MATARAM – Salah satu faktor penting dalam mewujudkan trasnportasi yang aman di seluruh wilayah NTB adalah dukungan dan support dari Organisasi Angkutan Darat (Organda). Baik dari segi legalitas izin operasi, kapasitas, kebersihan, fasilitas maupun sarana prasarana lainnya. Dukungan ini demi terwujudnya pelayanan yang maksimal di masa pandemi maupun untuk mensukseskan event-event internasional yang akan digelar di Provinsi NTB.

Ketua Organisasi Angkutan Darat (Organda) Provinsi NTB, Junaidi Kasum menegaskan, pihaknya tentu akan ikut membantu, mendorong dan melindungi teman-teman pengusaha yang bergerak di bidang transportasi di NTB agar memberikan pelayanan yang maksimal.

Google search engine

“Keamanan transportasi di NTB tentu akan terus kita pertahankan. Selain itu, tantangan lain yang harus kami wujudkan adalah mendata semua kendaraan yang punya kapasitas demi mensukseskan World Superbike pada November 2021 dan event MotoGP pada Maret 2022 mendatang,” jelasnya.

Untuk itu, pihaknya akan terus membangun sinergi dan kolaborasi dengan stakeholder terkait bagiamana memastikan semua transportasi darat yang aman dan layak bagi para penonton serta pengunjung yang akan menyaksikan berbagai event-event yang segera digelar di NTB. (wr-di)

BACA JUGA  255 TPQ di Lotim Akan Terima Bantuan dari Baznas
Artikulli paraprakGround breaking Mother and Child Center RSUD Selong, Dimulai
Artikulli tjetërMahasiswa KKN Unram Kenalkan Sistem Hidroponik di Sembalun Lawang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini