LOMBOK TIMUR – Sejak Jumat pagi (9/7), Inaq Sinasih yang kerap dipanggil Inaq (Sinah) menghilang. Perempuan berusia 70 tahun itu dikabarkan meninggalkan rumahnya setelah keluarganya mencarinya ke sejumlah tempat.

kabar menghilangnya nenek itu pun tersebar di sejumlah Dusun Sugian Lauk, Desa Sugian, Kecamatan Sambelia, Lombok Timur.

Google search engine

Kasi Humas Polres Lombok Timur, Iptu. Lalu Jaharuddin mengungkapkan, nenek Sinasih ditemukan disebuah sungai kecil dekat ladang atau Hutan Kemitraan di Desa Sugian dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Penemuan mayat nenek Sinasih setelah Tim Basarnas dan pihak Pemdes Sugian serta BKTM Sugian melakukan pencarian selama 2 hari.


Nenek Sinasih ditemukan pada hari Minggu (11/7) sekitar pukul 10.15 wita, bertempat disebuah ladang atau Hutan kemitraan di Desa Sugian,” ungkap Lalu Jaharuddin kepada wartawan, Senin (12/7).

Menurut Jaharuddin, korban meninggalkan rumahnya sekitar hari Jumat pagi pukul. 08.00 wita (9/7). Sejak saat itu, nenek nahas itu tidak pernah kembali lagi.

“Korban ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa dengan posisi terlentang di sela sela bebatuan,” tandasnya.

Masih kata Jaharuddin, keluarga korban sudah mengikhlaskannya dan tidak dilakukan Visum. Bahkan pada hari itu juga korban langsung dimakamkan. (wr-di)

BACA JUGA  'Euforia' dan Sirkuit Mandalika Sebagai Sport Tourism Kelas Dunia
Artikulli paraprakMahasiswa KKN Unram Kenalkan Sistem Hidroponik di Sembalun Lawang
Artikulli tjetërDisnakertrans Lotim Temukan Perusahaan Tidak Beroperasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini