MATARAM – Cidera kaki yang dirasakan Lalu M. Zohri selama ini mungkin salah satu penyebab sprinter andalan Indonesia itu belum maksimal.

Zohri hanya berada diposisi ke 5 atau memiliki catatan waktu 10.26 detik. Catatan itu terpaut 5 detik dari posisi ketiga pelari asal Jepang, Yokie Koike yang meraih emas pada kejuaraan dunia 2018 silam.

Google search engine

Kegagalan Zohri sekaligus menutup peluang untuk maju ke babak selanjutnya.

Perlombaan yang digelar pukul 18.45 wita (31/7) kemarin disiarkan langsung dari stasiun tv nasional. Zohri harus puas dengan hasil yang didapatkan. Terhenti langkahnya ke semifinal dengan mencatat waktu 10.26 detik.

Sprinter asal Afrika Selatan, Gift Leotlela dengan catatan waktu 10.04 detik sukses menempati urutan pertam. Disusul pelari asal China Su Bingtian dengan catatan waktu 10.05 detik. Sementara untuk peringkat ketiga, Jason Rogers berasal dari Federasi Saint Christoper dan Necis dengan catatan waktu 10.21 detik. Ketiganya lolos melaju ke semifinal.

Zohri yang star di lintasan ke 5 harus bersaing dengan pelati dari Jepang Yuki Koike.

Posisi ke 6 diraih Abrima Cambara asal Gambia dengan catatan waktu 10.33 detik. Posisi ke 7 Kemar Himan atlet berasal dari Kepulauan Cayman dengan catatan waktu 10.41 detik. Posisi ke 8, Ratu Banuve Tabakaucoro berasar dari kepulauan Fiji catatan waktu 10.70 detik.

“Kita ketahui Lalu Zohri belum lama ini mengalami cedera kaki dan mengharuskannya untuk rehat beberapa waktu untuk siap tampil di event besar olimpiade ini. Kendala selama melakukan sesi latihan di Tokyo untuk menyesuaikan cuaca cukup dirasakan Zohri. Terima kasih telah berjuang untuk merah putih, Ksatria garuda!,” demikian rilis yang ditulis dari KONI NTB. (wr-hub).

BACA JUGA  Stok Pupuk Bersubsidi di Lotim Tercukupi Pada Musim Tanam
Artikulli paraprakPencuri Spesialis HP Lintas Kabupaten Diciduk Polres Lotim
Artikulli tjetërUpdate Capaian OPD, Bapenda Lotim Kenalkan Aplikasi SEMPAD

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini