LOMBOK TIMUR – Hasil seleksi administrasi untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di Lombok Timur akan diumumkan, esok Selasa (3/8).

Pengumuman kelulusan oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lombok Timur ini tampaknya sedikit timpang lantaran 2 formasi sepi peminat. Formasi yang kosong itu diantaranya, satu formasi elektro medis untuk CPNS dan formasi elektro medis untuk P3K

Google search engine

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lombok Timur, Drs Salmun Rahman, SH menyebutkan, dari 509 formasi itu hanya formasi elektro medis untuk CPNS dan P3K masih kosong.

Namun tidak menutup kemungkinan formasi lain juga akan menyusul dua formasi yang juga diprediksi sepi peminat tersebut.

Dijelaskan Salmun, untuk formasi yang lainnya juga akan ikut tidak terisi, apabila pendaftarnya tidak lulus di tahap seleksi administrasi.

“Kalaupun terisi, formasi tersebut tidak akan memenuhi kuota yang sudah tersedia,” jelas Salmun.

Adapun jumlah peserta yang dinyatakan memenuhi syarat (MS) dan Tidak Memenuhi Syarat (TMS) di tahapan ini belum diketahui secara pasti.

Proses penetapan hasil seleksi di tahap ini sambungnya, terlebih dahulu akan ajukan ke ketua panitia, yaitu Sekretaris Daerah (Sekda) Lotim, Drs. H M Juaini Taufik, M.AP.

“Setelah kita ajukan ke panitia, baru kita umumkan berapa yang lulus dan tidak. Yang jelas untuk tahapan seleksinya tidak jauh beda dengan tahun lalu,” tandas Salmun. (wr-sid)

BACA JUGA  Ratusan Nakes di Lotim Diberhentikan Sejak 2021
Artikulli paraprakBP3AKB Lotim : 29 Kasus Pernikahan Dini Terjadi di Bulan Januari – Juli
Artikulli tjetërKasus Covid-19 di Lotim Kembali Melonjak

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini