Mataram – Pedagang cilok yang viral beberapa hari lalu karena gaya nyentrik nya memakai jas lengkap dan sepatu pantofel mengundang respon dari berbagai kalangan. Gaya eksklusif nya bak pejabat penting menjadi perhatian disaat berdagang. Luthfi yang sehari-hari berjualan cilok di sekitaran jalan Airlangga Mataram tak malu dengan profesinya, “karena pekerjaan ini halal” pungkas Lutfi.

Akibat viral videonya , Lutfi langsung disapa melalui via Video call oleh Sandiaga Salahuddin Uno selaku menteri pariwisata Indonesia.

Google search engine

Dengan viralnya video tersebut, omset yang didapatkan dua kali lipat dari sebelum nya. Semula sebelum berdandan nyentrik dia mendapat omset 300 ribu, tapi setelah ini naik dengan untung yg cukup dalam melanjutkan usahanya kedepan.

Dikutip dari video FB ” rushly rushly”, Lutfi senang dan terharu bisa dihubungi langsung oleh pak Menteri. Dalam video Lutfi tak mau menyia-nyiakan moment yg langka ini dengan mengajukan pertanyaan ke pak Sandi.

Akan ada bantuan insentif dari pemerintah untuk pelaku usaha kecil yaitu memberi permodalan dalam menjalankan UMKM nya. Akan di koordinasi kan langsung kepada pelaku usaha yang bergerak dalam bidang usaha kecil, sehingga lebih maju kedepannya.

“Bagaimana meningkatkan dan mempertahankan UMKM seperti saya agar tetap eksis usahanya” Lutfi bertanya.

” Nanti kita akan bantu untuk ikut pelatihan dan pendampingan” sandi Uno menyapa.

Dirgahayu Ke 76 Indonesiaku

Selain itu Sandi Uno menyampaikan ” nanti akan kita ikutkan dalam program BERGERAK (benahi gerai kuliner) semoga kedepan akan lebih bagus gerai kulinernya”
Ditambahkan lagi, ada juga program namanya BEDAKAN , disini akan dibantu dalam membuat kemasan-kemasan khas dan baik untuk cilok pak Heri agar lebih menarik dan sekaligus pemasaran bisa melalui pesanan online, pungkasnya.

BACA JUGA  Kasus Amaq Sinta Di SP3 kan

Menutup pembicaraan nya dengan Lutfi, Sandi Uno memberi hadiah berupa jas wonderful Indonesia, jas ini adalah logo promosi pariwisata “Harus dipakai ya” pintanya. Sandi berharap semoga usahanya lancar dan akan lebih baik lagi (wr-Hub)

Artikulli paraprakSeleksi Administrasi, Ribuan Pelamar CPNS dan P3K Gugur
Artikulli tjetërMeski Kasus Naik, Lotim Masih di Level II

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini