LOMBOK TIMUR – Lombok Timur berhasil memborong empat dari lima kategori bidang pada ajang pencarian pemuda pelopor tingkat Provinsi NTB.

Atas prestasi yang diraih pemuda Lotim tersebut, Kepala Bidang (Kabid) Pemberdayaan Pemuda Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lotim, Saifuddin Zuhri mengapresiasi kepada semua tim yang telah bekerja dengan maksimal. Dan mengakui untuk menjadi juara bukanlah hal yang mudah.

Google search engine

“Keberhasilan ini, tidak lepas dari kerja keras semua tim yang telah kompak,” terang Saifuddin, Jum’at, (6/8).

Atas kerja keras semua tim tersebut kata dia, Lotim akhirnya mampu menampakkan kualitasnya ketika berkompetisi dengan 10 Kabupaten/Kota yang ada di Nusa Tenggara Barat (NTB).

Adapun keempat juara tersebut ialah Ahmad Khulaifi, LC yang meraih juara 1 pada bidang Agama Sosial dan Budaya. Irsyadul Asror, juara 2 pada bidang Inovasi Tekhnologi. Wahyu Iskandar, sebagai juara 2 pada bidang Pengelolaan Sumber Daya Alam (SDA) dan Abdul Khaer, juara 3 pada bidang Pendidikan.

“Di bidang Pangan, perwakilan kita belum bisa membawa pulang juara,” katanya.

Nantinya sambungnya, Ahmad Khulaifi yang merupakan juara pertama pada bidang Agama Sosial dan Budaya, akan mewakili Lotim bertarung ditingkat nasional.

Dengan raihan prestasi tersebut, Saifuddin berharap kepada pemuda pemudi di Lotim, untuk lebih mampu mengasah potensi yang dimilikinya, untuk kemudian bersaing di kancah nasional.

Lanjutnya, bagi pemuda pemudi yang yang memiliki potensi yang baik agar mengikuti ajang pencarian pemuda pelopor tersebut lebih giat lagi.

“Karena ini juga bagian dari bukti kerja nyata dan ketekunan dari para pemuda kita dalam membangun potensi dirinya,” tutupnya. (wr-sid).

BACA JUGA  Amankan Pilkades, Polres Lotim Terjunkan 323 Personil
Artikulli paraprakDinas LHK Lotim Luncurkan Program Biopori Atasi Persoalan Sampah
Artikulli tjetërDinas Perindustrian Lotim Gencar Berikan Pembinaan Pelaku IKM

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini