LOMBOK TIMUR – Tournamen ‘Bale Wartawan Badminton Lotim Cup 2021’ mulai digelar hari ini, Minggu (15/8). Tournamen yang mempertandingkan sistem group ini diikuti sebanyak 42 peserta yang berasal dari sejumlah kalangan.

Sekretaris Daerah (Sekda) Lombok Timur, Drs. HM. Juaini Taofik, M.Ap yang membuka Tournamen Bale Wartawan Badminton Cup berharap, tournament ini menjadi kalender dari kalangan insan pers setiap tahunnya.

Google search engine

Selain itu, Juaini Taofik berharap banyak tournament ini tidak sekedar menjadi ajang dalam memeriahkan HUT RI ke 76 dan HUT Lombok Timur yang ke-126, tetapi lebih dari itu untuk menjalin silaturrahmi dengan kalangan jurnalistik khususnya di Lotim.

“Tournament ini bisa diselenggarakan setiap tahunnya,” pinta Juaini Taofik dihadapan peserta tournament Bale Wartawan Badminton Lotim Cup 2021 di GOR Bale Wartawan, Selong, Lombok Timur.

Sementara itu, Ruhaeli Ketua Panitia Bale Wartawan Badminton Cup mengatakan, ajang pertandingan bulu tangkis ini bukan untuk mencari siapa yang terbaik, tapi lebih mengutamakan kebersamaan dan silaturrahmi semua pihak.

“Gagasan Tournamen ini spontan dari rekan-rekan wartawan di Lotim untuk memeriahkan HUT RI dan HUT Lotim,” ujarnya

Dalam kesempatan itu pula, digelar pertandingan pembuka antara pasangan Sekda Lotim Drs Juaini Taofik – Kasi Intel Kejari Lotim L. M. Rasidi, SH melawan Hadi – Rosyid (wartawan Warta Rinjani). Dalam pertandingan tersebut dimenangkan pasangan Sekda Lotim-Kasi Intel dengan kemenangan rubber set 16-21, 21-17, 21-16. (wr-di)

BACA JUGA  Pemerintah Daerah Sambut Baik Kehadiran KIHT di Lombok Timur
Artikulli paraprakHP Tertinggal di ATM, Seorang Sopir Terpaksa Diamankan
Artikulli tjetërPenegakan Hukum Kasus Jiwasraya-Asabri oleh Kejaksaan Agung Pulihkan Kepercayaan Investor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini