JAKARTA – Untuk kali pertamanya, wakil NTB, Sulis berhasil masuk ke tiga besar grand final Liga Dangdut Academy (DA) Indosiar, malam ini dalam ajang.

Hasil polling, Sulis menempati polling kedua tertinggi dengan raihan 25.12 persen. Raihan Sulis hanya terpaut 1 persen dengan Iqhbal (Sumatera Barat) yang menempati posisi pertama dengan 26,11 persen.
Sedangkan, Ratna (Kalimantan Selatan) berada pada posisi ketiga dengan 25,09 persen. Sementara Faisal harus puas dengan angka 23,68 persen yang dinyatakan gugur ke babak tiga besar.

Google search engine

Dalam penampilannya, keempat peserta memperoleh aplus dari para dewan juri. Mereka menampilkan kemampuan terbaik untuk melaju ke tiga besar.

Terutama wakil NTB. Penampilan Sulis (NTB) tengah malam ini mampu memukau ke lima dewan juri dengan Standing Opision (SO). Tentunya, sesuatu membanggakan. Apalagi Sulis merupakan wakil NTB asal Desa Dasan Lekong, Kecamatan Sukamulia, Lombok Timur.

Mahasiswi yang menempuh pendidikan di kampus Universitas Hamzanwadi -Pancor Lombok Timur ini memiliki suara khas. Dan memang pantas untuk berada dipanggung Liga Dangdut Academy Indosiar. (wr-di)

BACA JUGA  Pembangunan Jembatan Gili Re ke Gili Beleq, Program Bupati Lotim yang Sempat Tertunda
Artikulli paraprakBupati Sukiman Berikan Siraman Rohani ke Napi Lapas IIB Selong
Artikulli tjetërBawa Sabu, Seorang Warga Selong Diamankan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini