LOMBOK TIMUR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lombok Timur (Lotim) dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lotim sudah menandatangani nota kesepakatan perubahan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD Lombok Timur (Lotim) tahun 2021.

Penandatanganan berlangsung dini hari, Kamis (26/8), dalam rapat paripurna XII rapat ke-2 masa sidang III DPRD Lotim.

Google search engine

Setelah selesai menandatangi nota kesepakatan perubahan KUA dan PPAS APBD tahun 2021 tersebut, Bupati Lotim, Drs. HM Sukiman Azmy menyampaikan hal tersebut menjadi dasar penyusunan rancangan Peraturan Daerah (Perda) tentang perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2021 untuk pencapaian sasaran prioritas, dan target kinerja pembangunan daerah yang serasi dan terintegrasi di dalam RPJMD Lotim tahun 2018 – 2023.

Sukiman juga menyampaikan penghargaannya kepada seluruh anggota DPRD Lotim, tim Anggaran Pemerintah Daerah (APD) dan Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) terkait yang telah bersama-sama membahas perubahan KUA dan PPAS APBD Lotim tahun anggaran 2021.

“Terimakasih kepada semuanya,” ucapnya.

Diakuinya, pada setiap tahapan pembahasan anggaran selalu terjadi adu argumentasi. Namun demikian disadari hal tersebut demi merumuskan yang terbaik bagi kemaslahatan masyarakat Gumi Patuh Karya.

“Segala masukan, saran dan pendapat akan ditindaklanjuti pada saat penyusunan rancangan peraturan daerah tentang perubahan APBD tahun anggaran 2021,” katanya.

Selain penetapan dan penandatanganan nota kesepakatan, rapat tersebut juga mengagendakan penandatanganan adendum penganggaran tahun jamak untuk penyediaan infrastruktur daerah. (wr-sid)

BACA JUGA  Sekda Lotim : 80 Persen Vaksinasi Ditarget Sebelum Gelaran Motogp
Artikulli paraprakDispar Lotim Kembangkan Konsep Pariwisata Trisila
Artikulli tjetërBupati Lotim : Pernikahan Usia Anak Tinggi, Masyarakat Acuh Tak Acuh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini