LOMBOK TIMUR – Tanggal 31 Agustus mendatang, Pemerintah Kabupaten Lombok Timur akan memperingati hari jadinya yang ke-126.

Berbagai kegiatan sosial semisal donor darah massal digelar mulai hari ini, Jumat (27/8) hingga Senin mendatang.
Kegiatan tersebut ditujukan mengajak masyarakat, utamanya ASN, TNI dan Polri untuk mendonorkan darahnya.

Google search engine

Sekretaris Daerah (Sekda) Lombok Timur Drs. HM. Juaini Taofik, M.Ap mengapresiasi antusias para ASN dan TNI maupun Polri untuk mengikuti kegiatan ini.
Ia juga bersyukur relawan yang datang umumnya memenuhi persyaratan untuk berdonor.

“Alhamdulillah para pendonor yang hadir mencapai ratusan. Para sukarelawan yang hadir memenuhi persyaratan,” ungkapnya saat memantau kegiatan yang berlangsung di Ballroom lantai 2 Kantor Bupati itu.
Dengan petugas berasal dari RSUD dr. R. Soedjono Selong.

Untuk hari ini, Jumat pelaksanaan donor darah ditujukan khusus dari kalangan TNI/Polri. Sementara hari berikutnya disediakan bagi ASN, utamanya yang bertugas di Sekretariat Daerah dan Kantor Bupati.

Sekda Lotim berharap agar karyawan Setda Lotim dapat berpartisipasi dalam kegiatan donor darah tersebut. Diharapkan darah yang terkumpul dapat membantu memenuhi kebutuhan darah di daerah ini.

Hari jadi Kabupaten Lombok Timur ke-126 tahun 2021 ini rencananya akan dilakukan secara sederhana dengan upacara di Halaman Kantor Bupati, yang dirangkaikaan palantikan dan pengangkatan sumpah Kepala Desa hasil Pilkades serentak beberapa waktu lalu. (wr-di)

BACA JUGA  Berikan Layanan Terbaik, RSUD dr. R Soedjono Selong Dapat Penghargaan BPJS Kesehatan
Artikulli paraprakMasuk 10 Besar, Desa Kumbang Wakili  NTB Dalam Ajang Lomba SID
Artikulli tjetërGeopark Tambora Siap Mendunia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini