LOMBOK TIMUR – Turnamen Badminton “Bale Wartawan Lotim Cup 2021” memasuki babak puncak. Turnamen yang diikuti oleh 42 peserta atau 21 pasang pemain ganda putra. Puncak semi final dan final turnamen bergengsi ini akan dilaksanakan di GOR Bale Wartawan Lotim Jalan TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid, Sabtu 4 September 2021.

Memasuki pertandingan puncak ini, para pemain dikabarkan secara konsisten mempersiapkan diri baik fisik maupun strategi. Diprediksi akan terjadi serangan mental antar pemain di lapangan hijau GOR Bale Wartawan Lotim dalam rangka memperingati HUT RI ke-76 dan Hari Jadi Lotim ke-126 Tahun.

Google search engine

Turnamen yang mempertandingkan sistem group ini tidak hanya mengakomodir pemain dari kalangan wartawan. Melainkan berasal dari sejumlah kalangan atau profesi, di antaranya unsur eksekutif yang diikuti oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Lotim, Kepala Dinas Kesehatan Lotim, Kabag PKP Setda Lotim, serta sejumlah pejabat lainnya.

Tak ketinggalan turut ambil bagian personel Polres Lotim seperti, Kasat Narkoba, Kanit Pidum, Kanit Ekonomi, Kanit Politik dan m lainnya. Selain itu, sejumlah pemain dari unsur Kejaksaan Negeri Lotim juga tidak mau ketinggalan untuk mengukir namanya menjadi pemenang pada turnamen yang digelar perdana di GOR Bale Wartawan Lotim ini.

Dari unsur Kejari Lotim, diturunkan sejumlah pemain yang patut diperhitungkan seperti Kasi Intelijen Kejari Lotim, Kasi Tindak Pidana Khusus, Kasi Barang Barang hingga Satpamnya. Begitupun dari kalangan wartawan di Lotim begitu bersemangat mengikuti ajang bergengsi ini.

“Selain dari berbagi unsur itu, ada juga yang berasal dari advokat, dosen, kepala desa, hingga Sekdes,”terang Ketua Panitia Turnamen Badminton Bale Wartawan Cup 2021, Ruhaeli.

Dalam babak semi final ini, pasangan Sekda Lotim, H. M. Juaini Taofik/Lamora melawan pasangan Subarman/Dr. Halqi. Sementara pasangan Lalu Darwil/Lalu Ramli melawan pasangan, Sopian/Rasyid, mulai digelar pada pukul 16:00 Wita.

BACA JUGA  PWI Lombok Timur Gelar Diklat Jurnalistik Dasar Tingkat Pelajar

“Bagi pemain yang menang di babak semi final ini, maka langsung lolos ke final memperebutkan juara I dan II. Begitupun untuk yang kalah mengejar juara III dan IV,”terang Ruhaeli.

Sementara, Sekretaris Panitia, Yoni Ariadi, menyebutkan pihak panitia sudah mematangkan segala persiapan pada babak puncak ini. Panitia, kata Yoni, sudah menyiapkan hadiah dengan nilai jutaan rupiah.

“Ini turnamen cukup bergengsi. Siapapun juara, itulah yang mengukir sejarah pada turnamen berkelas ini,” bebernya. (wr-di)

Artikulli paraprakPembangunan RTG di Lotim Tersisa 1 Persen
Artikulli tjetërHari Ini, Penyeberangan Kayangan – Poto Tano Kembali Ditutup

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini