LOMBOK TIMUR – Dalam partai final turnamen Badminton ‘Bale Wartawan Lotim Cup’, pasangan HM. Juaini Taofik – L. Muhammad Rosyidi (Lamora) berhasil mempecundangi lawannya, pasangan Lalu Ramli-L.Darwil, Sabtu malam (4/9) yang berlangsung di GOR Bale Wartawan, Selong, Lombok Timur.

Dengan demikian, pasangan HM. Juaini Taofik (Sekda Lotim) dan L. Muhammad Rosyidi (Kasi Intel Kejari Lotim) berhasil mengangkat tropi juara pertama.

Google search engine
Foto : Pasangan Sekda Lotim – Kasi Intel Kejari Selong akhirnya menjuarai turnamen badminton Bale Wartawan Lotim Cup yang berlangsung di GOR Bale Wartawan, Sabtu malam (4/8). (doc)

Pertandingan yang sangat ketat itu memaksa kedua pasangan bermain dengan rubber set.
Pada set pertama, pasangan Sekda -Lamora berhasil mencuri kemenangan dengan angka 21-16. Namun pada set kedua, pasangan Lalu Ramli – L. Darwil membalikkan keadaan dengan kemenangan 21-19. Pertandingan berlanjut dengan rubber set.

Pukulan-pukulan keras menyilang dan drop shot tajam coba diperagakan kedua pasang finalis untuk mencuri poin. Sayangnya, pasangan Sekda-Lamora masih terlalu tangguh untuk ditundukkan lawan.
Sekda-Lamora menutup game ketiga 21-14 setelah pasangan L.Ramli – L. Darwil tak mampu menahan smash keras yang dilepaskan Sekda Lotim.

Usai pertandingan pasangan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lombok Timur, H. M. Juaini Taofik didampingi Kasi Intel Kejaksaan Negeri Selong, L. Moh. Rasyidi (Lamora) menganggap permainan lawan pada set pertama dan kedua dinilai cukup bagus.
Kendati demikian, dengan keyakinan dan percaya diri yang tinggi masih bisa meladeni permainan cepat lawan. Tapi, diyakini kekalahan diset kedua karena banyak kesalahan yang dilakukan. Sehingga keuntungan bagi lawan.

“Meskipun kami terseok-seok di babak awal namun ketika memasuki semi final, permainan Lamora cukup bagus dan di final ini ternyata lebih bagus lagi,“ ungkap Sekda Lotim

Sekda juga memberikan sanjungan kepada pasangannya dengan menyebut bahwa Lamora bermain cukup luar biasa.

BACA JUGA  Harlah ke 32, IPHI NTB Santuni 2000 Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa

 

Turnamen yang diikuti oleh 42 peserta berasal dari sejumlah kalangan atau profesi, mulai dari eksekutif, legislatif sampai Aparat Penegak Hukum (APH) dan aktivis.

“Selain itu, ada juga yang berasal dari advokat, dosen, kepala desa, hingga Sekdes,“ terang Ketua Panitia Turnamen Badminton Balai Wartawan Cup 2021, Ruhaeli.

Sementara, Sekretaris Panitia, Yoni Ariadi, menambahkan, panitia sudah mematangkan segala persiapan pada babak puncak ini, termasuk hadiah dengan nilai jutaan rupiah.
Turnament ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 76 dan HUT Kabupaten Lotim ke 126.

“Ini turnamen cukup bergengsi. Selamat kepada pasangan Sekda Cs yang sudah mengukir sejarah,“ bebernya.

Turnamen badminton bergengsi ini penuh kejutan, tidak hanya mengandalkan teknik dan skill, melainkan tekanan dari pendukung masing-masing lawan.

Tak kalah serunya, dalam perebutan juara ketiga dan keempat. Pasangan M.Rosyid – Sofiyan Hadi Zuhri menumbangkan pasangan Subarman – Halqi dengan straight set langsung.
Dengan demikian, pasangan M..Rosyid-Sofiyan Hadi berhasil juara ketiga. Sedangkan Subarman -Halqi harus puas sebagai juara keempat. (wr-di)

Artikulli paraprakBaru Setahun Bebas, Residivis Pengedar Sabu Kembali Ditangkap
Artikulli tjetërKapolres Lotim Antusias, Janji Gelar Kejuaraan Badminton Cup Lanjutan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini