LOMBOK TIMUR – Saat menutup Turnament Badminton Bale Wartawan Lotim Cup, Sabtu malam (4/9) Kapolres Lombok Timur, AKBP. Herman Suriyono, SIK, MH, mengakui jika kegiatan ini sangat positif dan cukup menarik untuk disaksikan.

Bahkan, mantan Kapolres Sumbawa Barat yang belum sebulan menempati posisinya sebagai Kapolres Lotim itu cukup antusias menyaksikan pertandingan yang sarat gengsi dan mendebarkan.

Google search engine

“Turnament ini tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) dan saya sangat apresiasi pelaksanaan kejuaraan ini karena telah hadir juara baru. Dan, dalam waktu dekat ini akan ada turnamen yang sama yang diadakan oleh Polres Lombok Timur,” ucap Kapolres Lotim, AKBP Herman Suriyono, SIK, saat menutup kejuaraan badminton Bale Wartawan.

Sementara itu, Dandim 1615/Lotim, Letkol. Agus Donny P, S.Sos, tak kalah antusiasnya. Sportivitas olahraga jadi kunci kemenangan para pemain yang menjuarai pertandingan ini.

“Meskipun saya tidak bisa main, tapi kalau saya saksikan sejak awal partai final ini sangat seru sekali. Dan selamat bagi pasangan pak Sekda Lotim – Kasi Intel Kejari Lotim yang berhasil menjuarai turnamen ini,” kata Agus Donny disambut aplus dari supporter kedua kubu.

Dandim 1615/ Lotim yang sebentar lagi dimutasi ke Mabes TNI itu berharap turnament badminton ini terus dikembangkan dan menjadi event tetap di Kabupaten Lombok Timur.

Dalam penutupan kejuaraan badminton Bale Wartawan Lotim Cup juga dihadiri Wakapolres Lotim, Kompol. Agung Asmara, SIK dan sejumlah pejabat daerah di Kabupaten Lotim. (wr-di)

 

BACA JUGA  Wabup Lotim : Dana Cadangan Penanganan Bencana Rp. 12 Miliar
Artikulli paraprakJuara Baru Lahir, Sekda-Lamora Pecundangi Lawan di Final Badminton ‘Bale Wartawan Cup’
Artikulli tjetërLotim Terbaik Penyerapan Anggaran Covid-19 se-NTB

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini