LOMBOK TIMUR – Dalam acara pisah sambut pejabat lama Dandim 1615/Lombok Timur (Lotim), Letkol. Inf. Agus Prihanto Donny, S. Sos dengan pejabat baru Dandim 1516/Lotim, Letkol. Inf. Amin M. Said, S.H. yang berlangsung di Pendopo Bupati Lotim, pada Rabu, (8/9) malam.

Mewakili Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lotim, H. Rumaksi Sj menyampaikan terima kasihnya kepada Letkol. Inf. Agus Prihanto beserta jajarannya atas kerja sama serta koordinasi pada masa jabatannya, seperti mengatasi dampak covid-19.

Google search engine

“Kerja sama yang baik bersama Forkopimda khususnya TNI dan Polri berjalan dengan baik dalam upaya mencegah dan mengatasi dampak covid-19,” terang Rumaksi. Kamis, (9/9).

Kerja sama yang sudah terjalin dengan Letkol. Inf. Agus Prihanto Donny tersebut diharapkan dapat dilanjutkan dan ditingkatkan lagi oleh Dandim 1516/Lotim yang baru.

Mengingat Dandim 1516/Lotim baru, Letkol. Inf. Amin M. Said, S.H. berasal dari Maluku, Rumaksi menyampaikan kondisi masyarakat Lotim termasuk tentang budayanya.

“Sedikit saya beritahu bahwa orang-orang sasak sangat pemaaf,” pungkas Rumaksi.

Ia kembali berharap agar Dandim yang baru dapat semakin meningkatkan koordinasi dan kerja sama untuk membangun Lotim. (wr-sid)

BACA JUGA  Camat Labuhan Haji Tepis Isu Kapal Pengangkut Buaya Terbalik
Artikulli paraprak2021, Inspektorat Lotim Tangani 37 Kasus Kepala Desa
Artikulli tjetërTerminal Pancor Akan Dialihkan ke Lenek

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini