LOMBOK TIMUR – Empat perwira Polres Lombok Timur diserahterimakan dihalaman Polres Polres Lombok Timur, hari ini Sabtu (11/9).

Dalam upacara yang dipimpin Kapolres Lombok Timur, AKBP. Herman Suriyono, SIK, MH, keempat jabatan perwira yang kini dimutasi itu diantaranya, AKP Larep, diangkat dalam jabatan baru sebagai Panit 5 Subdit 2 Dit. Intelkam Polda NTB. Sebagai gantinya, ditunjuk AKP. I Dewa Gede Meiriawan, SIK, sebagai Kasat Intelkam Polres Lotim.

Google search engine

Demikian pula Kapolsek Keruak, Ipda Nurlana, yang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Tano Polres Sumbawa Barat. Penggantinya, ditunjuk Iptu. Mastar, SH sebagai Kapolsek Keruak.
Sementara itu, jabatan Kapolsek KP3 Pelabuhan Kayangan dari Ipda. Sahiman diserahkan kepada Ipda. Anang Ma’ruf.

Dalam Keputusan Kapolda NTB Nomor : KEP/515/IX/2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda NTB tertanggal 3 September 2021, Kapolres Lotim, AKBP Herman Suriyono, SIK, MH mengatakan, mutasi personel atau serah terima jabatan dalam lingkungan organisasi Polri mulai dari tingkat Mabes Polri sampai ditingkat satuan kewilayahan sesuatu yang wajar. Tujuannya untuk menjaga serta mempertahankan stabilitas dan dinamika operasional pelaksanaan tugas Polri.

Menurutnya, mutasi personel dilaksanakan sebagai bentuk pemberian penghargaan atas prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukkan dalam pelaksanaan tugas. Serta untuk penyegaran dalam organisasi maupun peningkatan karier personel tersebut.

“Atas nama pribadi dan kesatuan menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada AKP Larep dan Ipda Nurlana atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan kepada kesatuan ini sebagai Kasat Intelkam dan Kapolsek Keruak,” kata Herman Suriyono dalam sebuah apel sertijab dihalaman Mako Polres Lotim.

Masih kata Herman Suriyono, selama menjabat telah banyak memberikan kontribusi yang besar sehingga situasi wilayah hukum Polres Lotim masih aman dan kondusif.

BACA JUGA  Lotim dan Sumbawa Jadi Basis Pengembangan Budidaya Lobster dan Udang di Indonesia

Kapolres Lotim juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru. Diharapkan pejabat baru dapat melanjutkan dan meneruskan hal-hal baik yang telah dirintis dan dicapai oleh pejabat sebelumnya.

Apabila ada program atau kegiatan yang belum sempat dilaksanakan oleh pejabat terdahulu berkaitan dengan pelaksanaan tugas, hendaknya dapat diwujudkan pada masa kepemimpinan pejabat baru.

“Pengalaman tugas merupakan modal penting untuk menunjang keberhasilan dalam pelaksanaan tugas,” pinta Kapolres Lotim. (wr-di)

Artikulli paraprakUlah Pengendara Motor Potong Jalan, Mobil Dinas Damkar Lotim Terbalik
Artikulli tjetër10 Atlet Kontingen NTB Asal Lotim Ikut Berlaga di PON Papua

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini