LOMBOK TIMUR – Bupati Lombok Timur (Lotim), Drs. HM Sukiman Azmy menyampaikan temuan adanya beras bukan premium yang diterima Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

Atas temuan itu, Sukiman meminta Bulog dapat mengusut dan menindaklanjuti hal itu. Karena baginya, Pemerintah Daerah (Pemda) berkepentingan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk untuk beras bagi keluarga penerima manfaat BPNT

Google search engine

“Jika ditemukan agen-agen yang menjual beras non premium, langsung ditindaklanjuti,” tegas Sukiman pada rapat BPNT di ruang rapat Bupati, yang juga dihadiri Pimpinan Cabang BRI Selong, kepala Dinas Sosial, dan Lembaga Perlindungan Konsumen Swadaya Masyarakat (LPKSM), Senin, (13/9).

Karena menurut orang nomor satu di Lotim itu, pemerintah telah memberikan kepercayaan kepada Bulog sebagai mitra untuk menyediakan beras premium bagi KPM.

Menanggapi hal itu, Kepala Cabang Bulog Lotim, Zuhri Hanapi mengakui Bulog memiliki banyak mitra. Akan tetapi ia memastikan tidak ada mitra Bulog yang menyediakan beras kualitas non premium untuk BPNT.

“Ia juga berharap komunikasi dan koordinasi dapat ditingkatkan sehingga tidak menyebabkan informasi yang tumpang tindih,” tutupnya. (wr-sid)

BACA JUGA  Bupati Lotim Kukuhkan 106 Calon Pol-PP 
Artikulli paraprakPemkab Lotim Dukung Penuh Persiapan Desa Tetebatu Secara Maksimal
Artikulli tjetërBupati Lotim Sampaikan Rancangan Nota Perubahan APBD 2021

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini