LOMBOK TIMUR – Menyambut gelaran Word Superbike (WSBK) yang akan digelar Nopember mendatang, Lombok Timur (Lotim) akan menyuguhkan wisata dan tempat menginap dengan tarif murah meriah untung pengunjung WSBK.

Menurut Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPBD) Lotim, M Nursandi, para pengunjung yang akan menyaksikan gelaran WSBK tersebut berasal dari perkotaan. Oleh karena itu, bagi para pengunjung akan ditawarkan untuk berkunjung ke Lotim karena akan disuguhkan nuansa wisata yang berbeda.

Google search engine

” Setelah berpanas-panasan menonton WSBK dan mau ngadem, datang ke desa wisata Lotim. Kita juga akan tawarkan para pengunjung WSBK ini wisata dan homestay yang murah muriah,” ungkap Ketua kepada wartawan, Senin, (29/9).

Dikatakannya, sudah saatnya untuk membangunkan pariwasata yang ada di Lotim. Pihaknya juga akan mencoba menggiring pengunjung dari berbagai belahan dunia untuk berkenjung ke Lotim.

Untuk menggiring wisatawan dunia dan berharap mampu meningkatkan angka kunjungan wisatawan ke Lotim, pihaknya akan melakukan promosi melalui online.

“Kita akan gunakan kekuatan digital untuk menggait para wisatawan dunia ini. Ini adalah salah satu taktik kita didunia marketing,” katanya.

Diakuinya bahwa Lotim belum memiliki hotel yang “representatif” seperti kabupaten lainnya. Tapi dengan menawarkan wisata yang berbeda dan menawarkan homestay yang murah meriah, pengunjung akan terus berdatangan.

“Semoga desa-desa wisata ini dapat menggelar atraksi-atraksi wisata. Memang di Lotim belum memiliki hotel yang berkelas, tapi di Lotim banyak pilihak obyek wisatanya,” tutupnya. (wr-sid)

BACA JUGA  IKLAN : Bupati Lombok Timur
Artikulli paraprakDesa Kumbang Raih Peringkat 5 Terbaik Nasional Implementasi KIP
Artikulli tjetërTertibkan Tanah, Pemkab Lotim Bentuk Panitia Pertimbangan Landreform

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini