LOMBOK UTARA – Seorang pencari rumput dikagetkan dengan penemuan mayat bayi berjenis kelamin perempuan yang diduga baru dilahirkan, pada Selasa pagi (5/10) sekitar pukul 06.00 wita.

Mayat bayi yang dibungkus plastik merah tersebut ditemukan tergantung pada kayu di pinggir jalan Bukit Batu Bolong, Dusun Mentigi, Desa Malaka, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara (KLU). Saat ditemukan, kondisi mayat bayi malang itu masih utuh dengan tali pusar dan ari-ari yang masih menempel.

Google search engine

“Awalnya saya mau cari rumput untuk makan ternak, saya kira yang tergantung plastik merah itu adalah kucing atau pempers bayi ternyata mayat bayi,” ujar saksi.

Penemuan mayat bayi tersebut dibenarkan oleh Kanit Pidana Umum Satuan Reskrim Polres Lombok Utara, Ipda I Wayan Ciptanaya, S.H. Ia bersama Tim Humas Polres Lombok Utara langsung menuju lokasi penemuan dan melakukan olah TKP. Mayat bayi cantik itu sementara dievakuasi ke Puskemas Nipah.
Ciptayana mengatakan, akan menindaklanjuti kasus ini.

“Selanjutnya mayat bayi tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara dan akan dilakukan otopsi untuk mengetahui penyebab dari kematiannya,” pungkasnya.(WR-di)

BACA JUGA  Ratusan Warga Keruak Antusias Divaksin
Artikulli paraprakTervalidasi, 109 RTG Akan Dibangun Tahun Depan
Artikulli tjetërKMP Permata Lestari II Tujuan Kayangan Terdampar di Gili Kondo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini