LOMBOK TIMUR – Ratusan santri dan santriwati Yayasan Pondok Pesantren Nahdatul Wathan Diniah Islamiyah (YPP-NWDI) Pancor, Kecamatan Selong, Lombok Timur (Lotim) yang berusia 12 tahun keatas terima vaksin dosis satu dan dua.

Kegiatan vaksinasi dilingkup YPP-NWDI yang terpusat di gedung Birrul Walidain tersebut menyasar sekitar 700 santri-santriwati dan masyarakat umum.

Google search engine

“Yang 700 ini dominan untuk dosis pertama dan beberapa untuk dosis kedua,” terang Wakil Kepala Sekolah MA Muallimin Pancor, Lotim, Nahyum pada Wartarinjani, Rabu, (6/10).

Vaksinasi yang menyasar santri-santriwati berumur 12 tahun keatas tersebut bertujuan untuk memenuhi salah satu syarat dilaksanakannya pembelajaran tatap muka.

“Kita pastikan guru-guru sudah tervaksin, begitu juga para santri dan santriwati ini harus tervaksin. Sehingga waktu pembelajaran tatap normal, santri dan santriwati ini sudah tervaksin semuanya,” sebutnya.

Vaksinasi yang menyasar 700 santri-santriwati tersebut bekerjasama dengan pihak Puskesmas Denggen, Kecamatan Selong.

Untuk pelaksanaan vaksinasi tersebut juga tidak dilakukan setiap hari, melainkan mengikuti jadwal yang sudah dibuatkan oleh tim Satgas Covid-19 Lotim.

“Kita tidak lakukan setiap hari, karena sudah dibuatkan jadwal dan tergantung ketersediaan vaksin juga. Tapi dari bulan lalu sudah kita laksanakan juga,” tutupnya. (WR-sid)

BACA JUGA  Lotim Zero Kasus Covid-19
Artikulli paraprak27.000 Paket JPS Gotong Royong PPKM NTB Disalurkan Kepada Pedagang Kecil Terdampak PPKM
Artikulli tjetërBI-Pemkab Lotim Ajak Pelaku Usaha Galakkan Demplot Cabai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini