MATARAM – Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah menerima BKN Awards 2021 atas capaian Pemerintah Provinsi NTB  dalam Penilaian Kompetensi dan Implementasi Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian (SAPK) dan pemanfaatan Computer Assisted Test (CAT).

Ummi Rohmi sapaan akrabnya, sangat mengapresiasi capaian yang telah di raih oleh Pemerintah Provinsi NTB dan berharap agar hal tersebut dapat memicu motivasi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemprov NTB.

Google search engine

“Semoga penghargaan  BKN Award 2021 bisa memotovasi kinerja birokrasi di Provinsi NTB,” pungkas Ummi Rohmi saat menerima kunjungan Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Republik Indonesia, Dr. Ir. Bima Haria Wibisana, MSIS, di ruang kerja Wakil Gubernur NTB, Kamis (07/10).

BKN Award merupakan apresiasi BKN RI terhadap implementasi terbaik dalam pelaksanaan manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN), mulai dari aspek perencanaan kebutuhan sampai dengan pengawasan.

Adapun penilaian Instansi Pengelola Kepegawaian terbaik yang meraih BKN Award dinilai berdasarkan 5 (lima) kategori, meliputi: Perencanaan kebutuhan, pelayanan pengadaan, kepangkatan dan pensiun (kategori I); Implementasi SAPK dan Pemanfaatan CAT (Kategori II); Penilaian kompetensi (Kategori III); Implementasi Penilaian Kinerja (Kategori IV); dan Komitmen pengawasan dan pengendalian (Kategori V). (WR-di)

BACA JUGA  Penembak Polisi Diancam Pasal Pembunuhan Berencana Dan Sanksi Kode Etik
Artikulli paraprakHarga Anjlok, Aliansi Peternak Ayam Petelur Lotim Sambangi Dewan
Artikulli tjetërKembangkan Potensi Generasi Muda Melalui LASQI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini