LOMBOK TIMUR – Vaksinasi untuk mencapai herd immunity terus dikebut. Kali ini, Lembaga Permasyarakatan (Lapas) IIB Selong, Lombok Timur (Lotim) kembali menggelar vaksinasi kepada narapidana (Napi) atau warga binaan.

Vaksinasi yang berlangsung dilaksanakan di aula Lapas IIB Selong tersebut merupakan lanjutan dari vaksinasi presisi merdeka.

Google search engine

“Yang kita gelar Ini vaksinasi presisi merdeka tahap II, yang bekerjasama dengan TNI/Polri dan Pemkab Lotim,” terang Kapolres Lotim, AKBP. Herman Suriyono kepada wartawan, Sabtu, (9/10).

Bukan hanya warga binaan Lapas IIB Selong yang diperuntukkan dalam vaksinasi presisi merdeka tahap II ini, melainkan juga para petugas dan keluarga petugas yang mendapatkan vaksinasi, baik tahap 1 dan 2.

“Ini kita khususkan untuk petugas, keluarga petugas dan para warga binaan yang belum mendapatkan vaksin 1 dan 2,” imbuhnya.

Vaksinasi Goes to Lapas Selong ini sambungnya, merupakan bentuk dukungan penuh serta sinergitas dari Polri/TNI dan Pemkab Lotim untuk Lapas IIB Selong dalam mencapai herd immunity.

“Ini merupakan sebagai ikhtiar bangsa Indonesia dalam menghadapi pandemi,” katanya.

Sementara itu, Kalapas IIB Selong, Lotim, Purniawal menyampaikan bahwa sinergi yang telah terjalin ini menandakan semangat kebersamaan dalam menghadapi Covid-19. (WR-sid)

BACA JUGA  Percepatan Vaksinasi, Kendaraan Antar Jemput Disiapkan Polisi
Artikulli paraprakTidak Hanya Tembakau, Lotim Diharapkan Jadi Penghasil Cukai
Artikulli tjetërJelang Events WSBK & MotoGP, Bang Zul Optimis Kebangkitan Ekonomi dan Pariwisata Nasional

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini