LOMBOK TIMUR – Vaksinasi mobile yang digelar Polres Lombok Timur (Lotim) bersama Pemkab Lotim dan Kodim 1615 Lotim menyasar warga yang mendiami pulau terluar dan terjauh di wilayah Kabupaten Lombok Timur.

Kali ini, kegiatan vaksinasi dilaksanakan di pesisir Desa Tanjung Luar dan pulau Maringkik, Kecamatan Keruak, Lotim, Rabu (13/10).

Google search engine

Dalam kesempatan itu dihadiri, Kapolres Lotim, AKBP Herman Suriyono, SIK, MH, Dandim 1615 Lotim, Letkol. Inf. Amin M. Said, SH, Sekda Lotim, Drs. HM. Juaini Taufik, M.Ap dan sejumlah PJU Polres Lotim lainnya.

Sekda Lotim, Drs. HM. Juaini Taufik, M.Ap, disela-sela vaksinasi mengungkapkan, kali ini pelayanan vaksinasi difokuskan kepada warga yang mendiami pulau terluar, terjauh dan terpencil. Sistem vaksinasi secara mobile ini untuk mempercepat capaian vaksinasi kepada masyarakat.

“Vaksinasi mobile ini untuk melayani masyarakat yang belum mendapatkan vaksin covid-19, terutama warga yang jauh jangkauannya dari Puskemasmas dan tempat pelayanan vaksin di wilayah Lombok Timur,” ujar Sekda Lotim HM. Juaini Taufik.

Selaras yang diungkapkan Kapolres Lombok Timur, AKBP Herman Suriyono, SIK, MH. Menurut orang nomor satu dijajaran Polres Lotim itu, layanan vaksinasi ini mempermudah masyarakat mendapat vaksin.
Sasarannya, masyarakat pesisir dan warga lain yang bertempat tinggal di pulau terluar seperti di Desa Maringkik dan Desa Tanjung Luar, Kecamatan Keruak.

“Ini merupakan program pemerintah yang harus dijalankan untuk memperoleh target capaian vaksinasi di Lotim,” jelas Herman Suriyono.

Selain launching vaksinasi Mobile, juga dilaksanakan pembagian sembako kepada warga setempat. (WR-di)

BACA JUGA  Penanganan Berbagai Indikator Covid-19 di NTB Kian Membaik
Artikulli paraprakPolsek Sikur Gerebek Judi Sabung Ayam, Belasan Ranmor Diamankan
Artikulli tjetërMensos Tri Rismaharini Meminta Data Keterlibatan Oknum Kades Sebagai Penyalur BPNT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini