MATARAM – Gubernur NTB Dr. H. Zullkieflimansyah, mengajak masyarakat, santri dan Kader Penggerak NU-NTB, untuk ikut menonton, mensukseskan dan meramaikan ajang dunia WSBK dan MotoGP di Mandalika dan Lombok Tengah.

“Melihat semangat masyarakat saat sholawat Nabi dan semangat menyuarakan entitas NU tadi, kami berikan 3000 tiket gratis,”kata Gubernur NTB pada acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan Pondok Pesantren Manhaul Ma’arif Darek dan Kader Penggerak NU-NTB, Kamis (14/10) di halaman Asrama Putri Pondok.

Google search engine

Hal ini penting, supaya masyarakat, santri, Kader Penggerak NU-NTB merasa memiliki sirkuit bertaraf internasional ini. Karena sirkuit ini satu-satunya yang memiliki karakteristik yang berbeda di dunia.

“Jangan sampai nanti orang lain menonton, tapi kita tidak punya kesempatan menonton ditempat kita sendiri,”ungkap alumni UI ini.

Apalagi, warga masyarakat, Ponpes dan Kader Penggerak NU-NTB, sudah divaksin 100 persen. Ini selaras dengan kebijakan pemerintah agar wilayah Lombok Tengah sudah divaksin hingga 70 persen.

“Untuk itu daerah kita menjadi contoh bagi daerah lain,”ucap Doktor Zul didepan Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim, MA. ketua Peguruan dan Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah Mojokerto, Kapolda NTB IrjenPol Muh. Ikbal, S.Ik, Rektor UNU NTB.

Pengasuh Ponpes Manhaul Ma’arif Darek TGH. TGH Maarif Makmun mengatakan
Kehadiran KH. Asep Saifuddin Chalim, Gubernur NTB Doktor Zulkieflimansyah, Kapolda NTB dan para tuan guru menjadi berkah bagi semua.

“Terimakasih Gubernur dan Kapolda sempatkan waktu untuk hadir di acara ini,” kata TGH. TGH Maarif Makmun.

Dikatakanya, bahwa seluruh warga Ponpes dan kader penggerak NU telah divaksin. Sesuai anjuran pemerintah dan untuk menjaga kesehatan masyarakat.

“Kami siap mensukseskan acara WSBK dan MotoGP,” tegasnya.

BACA JUGA  Royal Sembahulun : Demo Warga Sembalun Ditunggangi Kepentingan Tertentu

Turut mendampingi Gubernur NTB, Kepala Badan Kesbangpol, Karo Kesra Setda Provinsi NTB. (WR-di)

Artikulli paraprakTerlilit Hutang, Remaja Asal Keruak Bawa Kabur Motor Milik Rekan Bisnis
Artikulli tjetër8 Persen Masyarakat Lotim Masih BAB Sembarangan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini