LOMBOK TIMUR – Bukannya menjadi teladan bagi anak-anaknya, malah seperti kesetanan. Korban, sebut saja namanya Melati – nama samaran (11). Tanpa rasa belas kasihan, A (40) yang merupakan ayah tirinya, tega mencabuli anak tirinya berkali-kali.

Pelaku asal Kecamatan Suela, Lombok Timur itu bukannya melindungi sang anak, tetapi berusaha menggagahi Melati yang justru masih dibawah umur.

Google search engine

Peristiwa memilukan yang dialami Melati sejatinya terjadi sejak masih duduk dibangku kelas 3 SD tahun 2017 silam.

Memanfaat situasi rumah yang sepi karena ditinggal oleh istri ke pasar, pelaku A memulai aksi bejatnya hanya dengan mengiming-imingi korban dengan uang sebesar Rp. 2000.

Pelaku berhasil membujuk lalu dengan cepat pelaku langsung melampiaskan nafsu birahinya kepada sang anak.

Penangkapan terhadap pelaku yang juga ayah tiri korban, setelah ibu Melati melaporkan peristiwa yang dialami anaknya itu ke polisi.

Kasat Reskrim Polres Lotim, Iptu. Muhammad Fajri, S. Tr.K kepada wartawan, Jum’at, (15/10) mengungkapkan, sesuai hasil pemeriksaan, aksi bejat pelaku tidak hanya sekali, melainkan juga pernah dilakukan pada tahun 2017 silam, ketika anak tirinya masih duduk dibangku kelas 3 SD.

Aksi tersebut terulang kembali untuk kali kedua saat korban duduk dibangku kelas 6 SD tahun 2020 lalu.

“Pelaku ini sudah melakukan dua kali, pada tahun 2017 dan 2020,” terang Iptu. M. Fajri.

Kali ini, perbuatan bejat pelaku diketahui salah seorang saudara dan langsung melaporkan hal itu ke ibunya.

“Perbuatan pelaku itu dilihat oleh saudara korban yang merupakan anak kandung pelaku. Melihat perbuatan sang bapak si anak langsung memberitahu ibunya pada hari Rabu, (13/10) sekitar pukul 11.00 wita lalu,” katanya.

Bagai disambar petir, ibu korban saat mendapat laporan dari saudara korban seketika itu langsung melaporkan sang suami ke polisi.

BACA JUGA  Terduga Penimbun Pupuk Bersubsidi Diamankan Polisi

Tidak kurang dari 24 jam, penyidik tim Puma Polres Lotim berhasil mengamankan pelaku dirumah istri pertamanya di Dusun Surialebe, Desa Ketangga, Kecamatan Suela, Lotim sekitar pukul 13.00 wita.

“Hari itu juga tim langsung berhasil mengamankan pelaku ini, serta BB berupa satu buah baju singlet yang digunakan pelaku saat menyetubuhi anak istrinya,” ujar M. Fajri. (WR-sid)

Artikulli paraprakTidak Memberikan Efek Jera, Perda Miras Akan Direvisi
Artikulli tjetërBupati Lotim Duga Aksi Perusuh Saat Kunker Mensos RI, Pesanan Pihak Tertentu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini