LOMBOK UTARA – Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah memuji persiapan kegiatan HK Endurance Challenge 2021 yang akan digelar pada tanggal 17 mendatang. Menurut Gubernur NTB, kegiatan ini adalah langkah awal untuk menggairahkan pariwisata dan ekonomi di NTB, khususnya menjelang perhelatan-perhelatan internasional lainnya seperti MotoGP dan World Superbike.

“Welcome Dinner yang luar biasa di Hotel Tugu KLU, 100 peserta dari 18 Negara. Mudah-mudahan ini langkah awal untuk menggairahkan pariwisata dan ekonomi kita” puji Bang Zul sapaan akrabnya saat mengikuti Gala Dinner HK Endurance Challenge 2021, yang diselenggarakan oleh Hutama Karya di Hotel Tugu, Kabupaten Lombok Utara, Jum’at (15/10).

Google search engine

Hadir didampingi Bupati Lombok Utara, Gubernur NTB mendoakan agar atlet dari NTB juga bisa bersaing dan menang di ajang bergengsi ini.

“Kita doakan agar atlet dari NTB bisa menang di International Event ini !!” doa Doktor Ekonomi Industri tersebut.

Beberapa hari sebelumnya Gubernur NTB juga telah meminta panitia agar kegiatan HK Challenge 2021 yang akan diselenggarakan melibatkan “Entram”, alat rapid test antigen buatan NTB.

HK Endurance Challenge 2021 sendiri merupakan ajang lomba Triathlon dengan berenang dari Gili Air ke Sire sejauh 2 Km. Selanjutnya bersepeda dari Pantai Sire Lombok Utara ke Pantai Mandalika Lombok Tengah sejauh 100 Km dan di akhiri dengan lari di Kawasan Mandalika sejauh 21 Km. Total keseluruhan sejauh 123 Km. (WR-di)

BACA JUGA  Study Banding Tekhnik Pengamanan Sirkuit, Delegasi Polda dan Pemprov NTB Dikirim ke Italia
Artikulli paraprakIKLAN | Seminar Nasional Hari Pahlawan Pemuda NW
Artikulli tjetërMayat Guru Honorer Ditemukan Tergeletak di Pekarangan Warga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini