Beranda BERITA Gubernur NTB Sediakan 1000 Tiket Gratis Nonton WSBK dan Moto GP Untuk...

Gubernur NTB Sediakan 1000 Tiket Gratis Nonton WSBK dan Moto GP Untuk NW

271
0
Gubernur NTB DR. Zulkieflimansyah
Foto : Gubernur MTB DR Zulkieflimansyah telah menyiapkan 1000 tiket gratis nonton Moto GP untuk NW, NWDI dan organisasi kemasyarakatan lainnya. (doc)

LOMBOK TIMUR – Kabar baik bagi para santri dan NW di NTB. Gubenur NTB DR. Zulkieflimansyah telah menyiapkan sebanyak 1000 tiket gratis dalam perhelatan Moto GP mini, World Super Bike (WSBK) dan Race kelas premium Moto GP pada bulan November 2021 dan 2022 mendatang.

Kepastian janji orang nomor satu di NTB itu diutarakan usai menghadiri Seminar Nasional bertema ‘Manifestasi semangat Kepahlawanan menuju Indonesia maju dan sejahtera’ yang digelar di Kampus Institut Agama Islam Hamzanwadi (IAIH) Anjani, Lombok Timur, Minggu (17/10).

“Saya sudah menyiapkan 1000 tiket untuk ponpes. Tanggal 12-14 Nopember mendatang akan digelar Moto GP mini sebagai pemanasan dan menjelang WSBK dan Moto GP di sirkuit Mandalika,” janji Gubernur NTB yang biasa dipanggil Bang Zul kepada peserta seminar.

Dia juga tengah melobi untuk mendapatkan tiket yang jumlahnya lebih banyak. Tidak hanya santri di Pondok pesantren (Ponpes) di NW melainkan NWDI dan organisasi Muhammadiyah pun akan memperoleh tiket yang sama.

Bagi Bang Zul, sirkuit Mandalika menjadi kebanggaan masyarakat NTB. Tentunya, masyarakat ingin berpartisipasi dan menjadi penonton. Menjadi penonton bukan sekedar sense of belonging saja.

“Siapa tahu ada diantara kader NW bukan saja sebagai penonton tetapi bisa menjadi pembalap nantinya,” kata Bang Zul.

Selain itu, kata Bang Zul, 1000 tiket gratis yang akan diberikan itu nantinya dapat dikonversi dengan masing-masing membawa tanaman.
Itu dimaksudkan agar sirkuit Mandalika menjadi lebih hijau.

“Sebisanya mereka yang mendapat tiket gratis membawa masing-masing satu pohon untuk ditanami disekitar sirkuit,” tandas Bang Zul. (WR-di)

BACA JUGA  Anggota Polres Lotim Ditembak Hingga Tewas
Artikel sebelumyaSeminar Nasional Hari Pahlawan : Ketum PBNW Harap Teladani Perjuangan Maulana Syekh
Artikel berikutnyaTidak Dilibatkan, Pokdarwis Protes Penetapan 91 Desa Wisata di Lotim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here