Beranda BERITA Pemkab Lotim Kunjungi Peserta STQ Nasional Asal Lotim di Maluku Utara

Pemkab Lotim Kunjungi Peserta STQ Nasional Asal Lotim di Maluku Utara

118
0
Kabag Kesra Setda Lotim
Foto : Kabag Kesra Setda Lombok Timur, Unggu Hardi memberikan bantuan kepada peserta STQ Nasional XXVI asal Lotim. (doc)

MALUKU UTARA – Pada hari ke-empat sejak pembukaan STQ Nasional Kafilah NTB mendapat banyak kunjungan tamu, hari ini Selasa (19 Oktober 2021)  Kafilah NTB mendapat kunjungan dari Pemerintah Kabupaten Lombok Timur yang diwakili oleh Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Lotim, Inggu Hardi, S.AP. yang di dampingi Kasubbag Bina Mental Spriritual, Abdullah.

Pada kesempatan tersebut Kabag Kesra Setda Lotim Unggu Hardi memberikan bantuan sejumlah uang kepada para peserta yang mengikuti Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Nasional XXVI yang diselenggarakan di Sofifi Provinsi Maluku Utara. (Rabu, 20/10)

Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada para peserta dan diterima oleh peserta asal Kabupaten Lotim yang disaksikan oleh Kepala Biro Kesra Setda Provinsi NTB, Drs. Sahnan, M.Pd.

Adapun peserta yang menerima bantuan sebanyak tiga orang yakni L.Muh. Khairurrazzaq Al Hafizi yang mengikuti Golongan 30 Juz, Yuni Wulandari mengikuti Golongan Tilawah Dewasa dan Solfia Alita mengikuti Golongan 10 Juz.

“Alhamdulillah, kita dapat kunjungan dari Pemkab Lombok Timur, Kabag Kesra. Beliau hadir kepemondokan Kafilah NTB antara lain untuk silaturrahim, memberikan motivasi kepada peserta STQ Nasional terutama yang berasal dari Kabupaten Lotim 3 orang,,” ujar Kepala Biro Kesra Setda Provinsi NTB, Drs. Sahnan, M.Pd.

Selain memberikan motivasi kata Sahnam, Pemkab Lotim sekaligus memberikan tambahan bekal kepada para peserta untuk membeli oleh-oleh dan seterusnya.

“Insya Allah itu sangat memotivasi para peserta. Tentunya kami atas nama Ketua Kafilah NTB berterimakasih kepada Pemkab Lombok Timur, khususnya bapak bupati, wakil bupati dan semua yang terkait, terutama LPTQ yang sudah peduli dan mau membantu suksesnya dan lancarnya STQ Nasional XXVI di Maluku Utara,” kata Sahnan.

BACA JUGA  Polres Lotim Kembali Giatkan Siskamling

Senada dengan Karo Kesra, L.Muh. Khairurrazzaq Al Hafizi mengapresiasi Pemkab Lombok Timur yang telah memberikan perhatiannya kepada para peserta STQ Nasional XXVI Maluku Utara, khsusunya yang berasal dari Kabupaten Lombok Timur.

“Kami para peserta STQN XXVI Maluku Utara sebagai kontingen NTB sekaligus menjadi kontingen yang  mewakili Kabupaten Lotim mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Lombok Timur khususnya kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati atas supportnya, doanya kepada kami semua” ucap Khairurrazzaq, sang juara pada STQ Tingkat Provinsi yang diselenggaran beberapa bulan lalu.

Peserta Golongan 30 Juz ini berharap, dengan bantuan yang diberikan kepada peserta STQN XXVI Maluku Utara, menjadi motivasi kedepannya agar upaya membumikan Al-Quran di Bumi Patut Karya Lombok Timur semakin berkah. (WR-di)

Artikel sebelumyaPerbaikan Infrastruktur ke Tetebatu Menunggu Dana Pinjaman
Artikel berikutnyaGubernur NTB Apresiasi Kerja Keras Atlit NTB Peraih Medali PON XX Papua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here