LOMBOK TIMUR – Masjid Jamiq Nurul Yaqin Desa Rempung, Kecamatan Pringgasela, Lombok Timur (Lotim), Bupati Lotim, Drs. HM Sukiman Azmy diresmikan Bupati Lombok Timur, HM. Sukiman Azmy saat menghadiri perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Bahkan orang nomor satu di Lotim itu merasa bangga kepada masyarakat setempat karena dinilai telah mampu membangun rumah ibadah.

Google search engine

“Saya merasa bangga kepada masyarakat Rempung yang sudah memiliki masjid,” kata Sukiman sembari mengapresiasi masyarakat setempat, Kamis (21/10).

Dalam acara itu, tak lupa Sukiman mengingatkan masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi di berbagai lokasi yang telah disediakan, serta tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) kendati kasus covid-19 di Lotim sudah jauh berkurang.

“Jika ada vaksinasi, mari kita datangi dan mengikuti kegiatan vaksin,” ajak Sukiman.

Ajakan itu tentunya tak terlepas dari pentingnya vaksinasi untuk meningkatkan kekebalan tubuh fan mempercepat terwujudnya herd immunity di Lotim.

“Vaksinasi penting untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan mempercepat terwujudnya herd immunity,” ujar Sukiman Azmy. (WR-sid)

BACA JUGA  Percepat Capaian D-2, Strategi 'Door to Door' dan Tidak Terbatas Jam Kerja Diberlakukan
Artikulli paraprakCegah Kriminal, Sukiman Minta Polisi Tegas Dalam Bertugas
Artikulli tjetërMantan Kades Banjar Sari Divonis 2 Tahun Penjara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini