LOMBOK TIMUR – Sekretaris Daerah (Sekda) Lombok Timur (Lotim), Drs. HM Juaini Taufik, M. Ap menghadiri acara pembukaan pertandingan home turnamen badminton PB. Tanjung Ringgit (Taring) Jerowaru yang bertempat di aula kantor Camat Jerowaru, pada Minggu malam (24/10).

Home turnamen Badminton PB. Taring Jerowaru itu hadiri langsung oleh camat dan sekcam jerowaru, nampak juga beberapa pengurus PB. Bale wartawan yang ikut memeriahkan.

Google search engine

Ketua PB. Taring Jerowaru, Muhyin menyampaikan terima kasihnya atas kehadiran mantan Camat itu dalam membuka acara.

“Kedatangan sekda ini merupakan semangat buat para anggota untuk meningkatkan kualitas dan skillnya,” katanya.

Ia juga menyampaikan bahwa jumlah anggota PB. Taring Jerowaru yang berjumlah 83 orang.

“Yang 83 orang ini berasal dari berbagai desa, bahkan ada yang dari paling pesisir selatan Lotim,” sebutnya.

Sebelum berlaga sebagai pembuka acara itu, Sekda Lotim memberikan apresiasi kepada seluruh anggota PB. Taring Jerowaru yang terus menunjukkan kekompakannya.

“Saya kagum dengan para anggota PB. Taring Jerowaru yang begitu kompak ini,” terang mantan camat Jerowaru itu, Minggu (24/10).

Selesai acara sambutan, pertandingan pembuka set pertama dimulai dengan mempertemukan pasangan Sekda Lotim – Andi, yang akan menantang tuan rumah PB. Taring Jerowaru M. Junaidi – Lalu Husen.

Pada set pertama, pasangan Sekda Lotim – Andi dibuat kesulitan dengan tekhnik permainan yang ditunjukkan oleh pasangan Junaidi – Husen.

Alhasil, pada set pertama pasangan Sekda Lotim harus mengakui keunggulan lawannya dengan point 21 – 4.

Tak mau menyerah, pada set kedua pasangan Sekda Lotim – Andy menunjukkan tajinya. Permainan yang ditunjukkan kedua pasangan begitu sengit dan ditengah pertandingan poin imbang 12-12.

BACA JUGA  Bayi Dalam Kardus Ditemukan Diteras Rumah Warga Lendang Nangka

Game kedua semakin sengit ketika kedua pasangan semakin menunjukkan skillnya yang begitu memanjakan mata penonton.
Akhirnya game kedua dimenangkan oleh pasangan sekda Lotim – Andi dengan skor 21-14 dan terpaksa pertandingan dilanjutkan rubber set.

Gedung badmintoon kian memanas disertai dengan gemuruh para penonton. Smash menyilang yang dipertontonkan kedua pasangan pun begitu memakau penonton. Tak jarang juga kedua pasangan saling beradu keahlian dalam memainkan bola net.

Pertandingan rubber set ini tak kalah serunya dengan set kedua. Dilihat, poin dari kedua pasangan terus saling mengejar dan tak pernah terpaut jauh, bahkan bisa dikatakan poinnya selalu berimbang.

Namun di penghujung game ketika, pasangan Sekda Lotim-Andy tertinggal dua angka dan memaksanya harus mengakui ketangguhan tuan rumah. Skor rubber set ini ditutup 21-19. (WR-sid)

Artikulli paraprakStudy Banding Tekhnik Pengamanan Sirkuit, Delegasi Polda dan Pemprov NTB Dikirim ke Italia
Artikulli tjetërSport Tourism Jadi Branding Baru Wisata Sembalun

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini