LOMBOK TIMUR – Warga Dasan Bantek, Kelurahan Suryawangi, Kecamatan Labuhan Haji digemparkan saat ditemukan sesosok mayat yang sudah membusuk didalam rumahnya, Senin siang (1/11) sekitar pukul. 09.30 wita.

Mayat tersebut diketahui bernama Heri (60) warga setempat. Diperkirakan, kakek yang hidup seorang diri itu diketahui meninggal dunia 4 hari yang lalu.

Google search engine

Tim Inafis Polres Lombok Timur dibantu personel Polsek Labuhan Haji langsung melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selanjutnya mengevakuasi jasad korban kemudian dimakamkan hari ini juga.

Penemuan mayat kakek Heri itu diketahui pertama kali oleh tetangganya. Bau menyengat yang berasal dari dalam rumah korban menjadi petunjuk awal warga. Terang saja, kakek yang kesehariannya bekerja sebagai tenaga kasar di perusahaan ubi itu ditemukan didalam kamarnya dalam kondisi membusuk.

Kapolsek Labuhan Haji, Iptu. Abdussyukur mengakui, saat ditemukan warga kondisi korban sudah mengeluarkan bau yang sangat menyengat.
Diperkirakan, kakek Heri sudah meninggal empat hari yang lalu.
Belum diketahui penyebab kematian korban.

Dari hasil pemeriksaan awal, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban.
Meski demikian, kata Abdussyukur, masih dilakukan penyelidikan.

“Korban pertama kali ditemukan tetangganya karena bau menyengat dari dalam rumah korban,” tutur Abdussyukur kepada wartawan Senin (1/11).

Sementara itu, Kepala Lingkungan Dasan Bantek, Kelurahan Suryawangi, Nafsiah menuturkan, korban sudah satu minggu tidak menampakkan dirinya.

“Informasi dari warga, korban sejak sepekan tidak pernah keluar rumah. Dan baru diketahui setelah salah seorang tetangganya curiga ada bau busuk didalam rumahnya,” ujar Nafsiah. (WR-di)

BACA JUGA  Jelang Rakerda dan HUT Ke-5, SMSI Lotim Gelar Baksos
Artikulli paraprakSoal Wacana Hukuman Mati Koruptor, Jaksa Agung Dapat Dukungan Dari Pakar Hukum
Artikulli tjetërIndustrialisasi di NTB Dalam Perspektif ‘ Hari Inovasi Indonesia’

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini