FLOMBOK TIMUR – Bupati Lombok Timur HM Sukiman Azmy meminta kepada semua pihak untuk tidak mempermasalahkan kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI, Sandiaga Salahuddin Uno ke Lombok Timur meski tidak mengunjungi Desa Tetebatu, Kecamatan Sikur.

Menurut Sukiman Azmy, kedatangan Menteri Sandiaga Uno karena agenda khusus salah satu diantaranya untuk memantau pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Labuhan Haji.

Google search engine

“Datang tidaknya ke Tetebatu, jangan dipermasalahkan kedatangannya, dia (Kemenparekraf) punya agenda khusus,” ujar Sukiman kepada wartawan saat ditemui di kantor DPRD Lotim, Rabu (3/11).

Dikatakan Sukiman, Desa Tetebatu yang mewakili Indonesia pada ajang Best Tourism Village yang digelar UMWTO itu akan diumumkan menjadi juara pada akhir Nopember atau awal Desember nanti. Sehingga fokusnya sekarang ini vaksinasi. Karena itulah kedatangan Sandiaga Uno untuk memfokuskan vaksin.

“Masih ada waktu untuk Tetebatu. Saat ini fokusnya itu, sehingga beliau mengabaikan kunjungan ke Tetetabu dulu,” katanya.

Ia juga mengatakan bahwa tidak hanya Kemenparefraf yang turun untuk melakukan kunjungan, melainkan juga semua menteri. Namun turunnya semua menteri itu hanya fokus untuk untuk mengecek vaksinasi.

“Semua menteri turun, fokusnya hanya untuk mengecek vaksinasi. Terlebih lagi beliau ini Menteri Pariwisata,” sebutnya.

Atas kedatanga rombongan Kemenparekraf itu, pihak Pemda sendiri akan memfasilitasi apa yang akan menjadi agenda kunjungan Kemenparekraf.

“Kita terima kedatangan beliau, apapun agendanya kita fasilitasi. Jangan mempertanyakan kedatangan beliau,” tutupnya. (WR-sid)

BACA JUGA  Belum Penuhi Syarat, Vaksinasi Bagi Anak Usia Dibawah 12 Tahun Ditunda
Artikulli paraprakPemda Lotim Maklumi Kekecewaan Warga Tetebatu Pada Menparekraf
Artikulli tjetërLotim Butuh 80 Ribu Dosis Vaksin I untuk Turunkan Level

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini