LOMBOK TIMUR – Sesosok jasad seorang laki-laki mengheboh warga sekitar dan para pengunjung di Pandan Dure, Kecamatan Sakra, Lombok Timur (Lotim), pada Kamis sore (18/11) sekitar pukul 16.00 wita.

Korban diduga nekad terjun dari atas bendungan Pandan Dure karena bunuh diri. Meski demikian, belum diketahui secara persis kronologis kejadian dilokasi hingga korban ditemukan sudah tak bernyawa oleh masyarakat disekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Google search engine

Sosok jasad yang menghebohkan warga itu berinisial LPA (19) alamat Dusun Dasan Tinggi, Desa Gelora, Kecamatan Sikur, Lotim.

“Kami mendapatkan informasi ini dari Kepala Desa (Kades) Suwangi, kemudian kami bersama tim inafis Polres Lotim langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP),” ucap Kapolsek Sakra, Iptu. Suyono JL kepada Wartarinjani.net, Kamis (18/11).

Sampai di TKP, Polsek Sakra dan tim Inafis Polres Lotim langsung melakukan visum luar dan dilanjutkan visum di Rumah Sakit (RS) dr. R Soedjono Selong.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sambungnya, korban mengalami patah kaki bagian kanan, luka memar di jidat dan kepala bagian kiri.

“Sementara diduga korban melompat dari atas tapal bendungan menuju dasar pintu air dengan ketinggian 15-20 meter,” katanya.

Atas kejadian itu, pihak keluarga korban mengikhlaskan kematian korban dan menolak untuk dilakukan visum, serta tidak melakukan tuntutan secara pidana ataupun hukum lainnya.

“Kami bersama anggota dan inafis Polres Lotim masih di RSUD Selong menunggu proses pemulasaraan jenazah ke pihak keluarga korban,” pungkasnya. (WR-sid)

BACA JUGA  Pria Asal Janapria, Nekat Curi Ayam dan HP di Lenek
Artikulli paraprakLotim Dapatkan 956 Lembar Tiket WSBK dan IATC Gratis Dari ITDC
Artikulli tjetërKecamatan Selong Raih Juara Umum MTQ Tingkat Kabupaten

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini