LOMBOK TIMUR – Event World Superbike (WSBK) dan Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) yang menjadi balapan pertama di Pertamina Mandalika International Street Sircuit atau Sirkuit Mandalika, yang akan memulai sesi latihan pada Jumat (19/11).

Dalam menyukseskan kegiatan tersebut, ITDC memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyaksikan secara langsung dengan memberikan tiket masuk gratis bagi warga Lombok, termasuk Lombok Timur (Lotim).

Google search engine

Sekretaris Daerah (Sekda) Lotim, Drs. HM Juaini Taofik saat menemui perwakilan pihak ITDC menerima sebanyak 956 lembar tiket masuk yang diperuntukkan bagi masyarakat Lotim.
Namun, tiket yang diberikan pihak ITDC tersebut hanya berlaku untuk hari Jum’at (19/11) mengingat waktu yang singkat dan terbatas.

Tiket tersebut akan didistribusikan kepada perwakilan masyarakat, seperti kepala desa, camat, jurnalis, dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Kita pakai perwakilan saja, karena mengingat terbatasnya waktu, sebab tiket berlaku untuk hari Jumat (19/11),” ungkap Taufik kepada wartawan, Kamis (18/11).

Untuk itu, Sekda mengajak semua pihak untuk menyukseskan WSBK dan IATC di Sirkuit kebanggaan Indonesia tersebut.

“Mari kita suskseskan WSBK dan IATC ini di sirkuit kebanggan kita,” tutupnya. (WR-sid)

BACA JUGA  Sukiman Puji Sosok Brigjen Ahmad Rizal Ramdhani
Artikulli paraprakVarian Baru Covid-19 Belum Terdeteksi di Lotim
Artikulli tjetërDiduga Bunuh Diri, Seorang Pemuda Nekad Terjun Dari Atas Bendungan Pandan Dure

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini