LOMBOK TIMUR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lombok Timur (Lotim) menandatangani Nota Kesepakatan Bersama Kebijakan Umum APBD (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) tahun anggaran 2022.

Penandatanganan berlangsung pada rapat paripurna IV masa sidang I rapat kedua yang berlangsung Kamis (18/11) di Rupatama DPRD Lotim.

Google search engine

Bupati Lotim, Drs. HM Sukiman Azmy dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada anggota pimpinan dan anggota dewan dalam proses yang telah berjalan. Sukiman mengajak DPRD untuk bersama berupaya mengoptimalkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2022 mendatang.

“Dengan begitu, pelayanan kepada masyarakat dapat ditingkatkan untuk mewujudkan kesejahteraan,” terang Sukiman kepada wartawan.

Pemda telah mengajukan rancangan KUA dan PPAS tahun anggaran 2022 pada 9 November lalu. Penandatanganan ini menjadi tahapan akhir dari pembahasan rancangan KUA dan PPAS Lotim tahun anggaran 2022 yang telah dilakukan gabungan komisi DPRD bersama tim anggaran Pemda dan OPD Lotim.

“Penandatangan ini tahapan akhir dari pembahasan KUA PPAS 2022,” pungkasnya.(WR-sid)

BACA JUGA  Bejango Nyiur Puncak Festival Bejango Bliq Desa Songak
Artikulli paraprakKecamatan Selong Raih Juara Umum MTQ Tingkat Kabupaten
Artikulli tjetërPencabulan Anak Dibawah Umur Marak, Bupati Lotim dan Pimpinan Dewan Prihatin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini