LOMBOK TIMUR – BPJS Kesehatan Cabang Selong, Lombok Timur (Lotim) memastikan seluruh peserta JKN – KIS mendapatkan layanan terbaik.

Kunjungan Kepala Cabang BPJS Selong, Made Sukmayanti ke Puskesmas Sakra Senin (22/11) demi meningkatkan mutu layanan kepada Peserta Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN–KIS) dan memastikan Peserta JKN–KIS mendapatkan layanan yang lebih baik.

Google search engine

Pada kegiatan tersebut, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Selong berjumpa dengan Kepala Puskesmas Sakra dan berdialog dengan Tenaga Medis dan Peserta JKN-KIS di Puskesmas Sakra.

“Kegiatan hari ini bertujuan sebagai tindak lanjut atas feed back kunjungan peserta JKN – KIS, pemantauan peserta Program Rujuk Balik (PRB), capaian indikator KBK dan perluasan apotek PRB di PKM BLUD serta untuk memastikan peserta JKN – KIS mendapatkan layanan terbaik,” ujar Made Sukma.

Dikatakan Made Sukma, kunjungan yang dilakukan sekaligus untuk bertemu langsung dengan tenaga medis untuk menanyakan perihal hambatan dan tantangan selama melayani Peserta JKN – KIS.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada rekan – rekan tenaga medis atas kerja keras yang dilakukan untuk melayani Peserta JKN – KIS. Tentu tenaga medis khususnya di FKTP menjadi garda terdepan dalam memberikan layanan bagi Peserta JKN – KIS,” ungkap Made Sukma.

Pada kegiatan tersebut Made Sukma juga mengapresiasi terobosan-terobosan baru yang dilakukan oleh Puskesmas Sakra dalam memberikan layanan terhadap Peserta JKN – KIS, seperti adanya antrian E-KTP bagi masyarakat yang akan berobat, adanya Poli Remaja untuk konsultasi dan pemeriksaan bagi remaja yang akan menikah dan adanya ruang bermain untuk anak.

Ditemui oleh tim jamkesnews, Kepala Puskesmas Sakra H.Muhammad Zaini Jauhari, menyatakan terima kasih atas kunjungan dari Tim BPJS Kesehatan ke Puskesmas Sakra.

BACA JUGA  HP Tertinggal di ATM, Seorang Sopir Terpaksa Diamankan

“Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari BPJS Kesehatan, tentu kami dari Puskesmas Sakra akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada Peserta JKN – KIS. Layanan terbaik kepada Peserta kami wujudkan dengan inovasi baru seperti antrian E-KTP bagi masyarakat yang berobat ke Puskesmas Sakra, kami juga telah mengadakan MOU dengan salah satu apotek di wilayah Sakra untuk pelayanan obat sebagai apotek pengampu ketika obat di Instalasi Farmasi Puskesmas Sakra terjadi kekosongan obat untuk Peserta JKN – KIS, kami juga memiliki ruang bermain untuk anak serta kami memiliki poli Remaja untuk konsultasi dan pemeriksaan bagi remaja yang akan menikah,” ujar Zaini.

Zaini berharap dengan inovasi baru di Puskesmas Sakra dapat meningkatkan kepuasan peserta dalam mendapatkan layanan Kesehatan khusunya di Puskesmas Sakra. (WR-di)

Artikulli paraprakPelaku Jambret di Sakra Timur Terancam Kurungan Penjara 9 Tahun
Artikulli tjetërKorban Kecelakaan Dump Truk Masuk Jurang Bertambah Jadi Dua Orang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini