LOMBOK TIMUR – Aksi Pria berinisial N (37) asal Desa Saba, Kecamatan Janapria, Lombok Tengah (Loteng) tergolong nekat.

Dia melakukan pencurian di Desa Lenek, Kecamatan Lenek, Lombok Timur, Kamis, (25/11) sekitar 18.00 wita.

Google search engine

Sebenarnya, pelaku melakukan aksinya beberapa waktu lalu, pada Senin dinihari (1/11) sekitar pukul 02.00 wita, di kolam miliknya Zahid Mardatilah yang bertempat di Dusun Karang Ranjong Barat, Desa Lenek, Kecamatan Lenek, Lotim. Namun, pelaku N ini baru tertangkap pada Kamis (25/11) kemarin.

Kasat Reskrim Polres Lotim, Iptu. Muhammad Fajri melalui Kasi Humas Polres Lotim. Korban mengetahui barangnya tidak ada ketika bangun untuk melaksanakan sholat subuh.

Namun sebelum sholat, korban teringat HP yang ditarih disaku jaketnya dan dan satunya lagi diletakka. didekat tempat tidurnya.

“Saat HP yang disimpan di jaketnya itu diraba, ternyata sudah itu tidak ada lagi. Hp yang ditaruh didekatnya tidur juga tidak ada,” kata Fajri kepada wartawan, Jum’at (26/11).

Tak hanya 2 buah hp korban yang hilang, namun 9 ekor ayam korban juga habis diembat. Atas kejadian itu, korban ditaksirkan mengalami kerugian sebesar Rp. 5.4 juta.

“Kemudian korban melaporkan kejadian yang menimpanya itu ke Polsek Aikmel untuk di proses sesuai hukum yang berlaku,” sebutnya.

Setelah menerima adanya laporan itu, tim langsung melakukan pencarian dan menemukan keberadaan pelaku dan berhasil mengamankan pelaku, serta berhasil mengamankan dua buah hp milik korban.

“Pelaku kami tangkap di rumah saudaranya beralamatkan di Desa Mekar Sari, Kecamatan Suela, Lotim. Saat ini pelaku dan BB diamankan di Posek Aikmel guna pengembangan dan proses hukum lebih lanjut,” ujar Fajri. (WR-sid)

BACA JUGA  20 Jabatan Kepsek di Lotim Di-Plt-kan
Artikulli paraprakMayat Seorang Wanita Ditemukan Mengambang di Sungai
Artikulli tjetërRoyal Sembahulun : Demo Warga Sembalun Ditunggangi Kepentingan Tertentu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini