MATARAM – Torehan Prestasi Gemilang kembali ditorehkan oleh Kwartir Daerah Gerakan Pramuka NTB (Kwarda NTB) dan diberikan oleh Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Kak Komjen Pol (Purn) Drs. Budi Waseso. Sebanyak 3 (tiga) prestasi tersebut antara lain Penghargaan sebagai Duta Perubahan Perilaku Dalam Penanggulangan Covid-19, penghargaan atas Pelaksanaan Kegiatan Penanggulangan Pandemi Covid-19, dan Pengabdian Masyarakat selama tahun 2019-2021.

“Kwarda NTB bersama 7 Kwarda dari 34 Kwarda kita mendapatkan tiga Penghargaan dalam keaktifan pada giat Pengabdian Masyarakat kurun waktu 2019 s.d 2021, giat Penanggulangan Covid 19 di Daerah kurun waktu 2020 s.d 2021, serta Progress yang baik terhadap Duta Perubahan Perilaku dalam penanggulangan covid 19 dalam kurun waktu 2020 s.d 2021” jelas Ketua Kwarda NTB, Drs. H. Fathul Gani, M. Si usai menutup Perkemahan Wirakarya Daerah (PWD) di Lombok Tengah, Sabtu (28/11).

Google search engine

Kak Fathul, sapaan akrab Ka Kwarda NTB, juga bersyukur atas capaian dan kerja keras seluruh seluruh pengurus dan andalan daerah sehingga Kwarda NTB bisa terus mengukir prestasi Gemilang di kancah Nasional.
“Semoga seluruh rangkaian giat terus bisa kita pertahankan dan kita tingkatkan bersama.. Terima kasih kepada seluruh Andalan Daerah yang telah memberikan dukungan moral dan material untuk menjalankan seluruh rangkaian giat Kwarda” ucap Kak Fathul.

Ketua Kwarda NTB yang juga merupakan alumni STPDN angkatan pertama ini juga bersyukur sekaligus bangga karena di tengah keterbatasan Kwarda NTB tetap mampu menyebarkan kebermanfaatan untuk warga dan juga berprestasi di kancah Nasional. “Ditengah keterbatasan yang ada….maka harapan yang menjadi Pilar utama adalah KEBERSAMAAN….Jayalah Pramuka Jayalah Indonesia…..” tutup Kak Fathul.

Penghargaan tersebut tepat diberikan setelah Kwarda NTB juga sukses menyelenggarakan kegiatan Perkemahan Wirakarya Tingkat Daerah NTB Tahun 2021 yang berlangsung pada tanggal 23 – 28 November 2021 di Bumi Perkemahan Gunung Janggot, Desa Aik Berik, Kecamatan Batu Kliang Utara, Kabupaten Lombok Tengah. (WR-di)

BACA JUGA  Pengusaha Transportasi Lokal Minta Trayek Perum DAMRI Dihentikan
Artikulli paraprakAntisipasi Bencana Alam, Pemkab Lotim Siapkan Seluruh Unsur
Artikulli tjetërDPRD Lotim Minta Bupati Fokus Bangun Infrastuktur Sesuai RPJMD 2022

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini