LOMBOK TIMUR – Turnament Sepak bola antar klub se Kabupaten Lombok Timur bakal digelar mulai tanggal 9 Desember 2021 hingga 19 Januari 2022 mendatang.

Turnament yang dihelat gabungan Karang Taruna Tanjung dan Teros, Kecamatan Labuhan Haji, Lombok Timur itu memperebutkan supremasi tertinggi klub sepak bola Larva Cup III.

Google search engine

Sebanyak 32 klub telah menyatakan diri untuk mengikuti turnamen bergengsi yang diadakan setiap tahunnya itu. Hadiah yang diperebutkan cukup besar dengan total Rp. 25 juta. Pertandingan akan dipusatkan dilapangan Sepak Bola Tan Tero (Tanjung Teros) Kecamatan Labuhan Haji.

Ketua panitia Syahril Ramdhani didampingi Sekretaris Zarhaidirrahman mengungkapkan, gelaran akbar sepak bola antar klub  se Lombok Timur dalam rangka mencari bibit muda berbakat pengolah si kulit bundar.

“Turnament ini diinisiasi oleh dua organisasi karang taruna Desa Tanjung (Lazuardi) dan Desa Teros (Puspa Kerma),” ujar Syahril kepada wartarinjani.net.

Larva Cup III ini tambah dia, menjadi ajang bergengsi lantaran menghadirkan klub-klub sepak bola yang sudah memiliki nama besar di Lombok Timur.

Tidak hanya nama besar, pertandingan ini menjadi ajang mencetak pemain handal sehingga bisa berbicara ditingkat regional dan nasional.

“Intinya, kami ingin pemain sepak bola asal Lombok Timur membawa nama harum daerah ini ditingkat nasional,” ujarnya.

Untuk menjadi peserta turnamen bergengsi ini, pemain dan official harus telah mendapatkan vaksinasi dan harus menerapkan protokol kesehatan (prokes). (WR-di)

BACA JUGA  Rumaksi Buka Pelatihan Literasi Keuangan dan UMKM
Artikulli paraprakPTM Normal di Lotim Menunggu Surat Edaran Menteri dan Gubernur NTB
Artikulli tjetërUMK Lotim 2022 Naik 1 Persen

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini