LOMBOK TIMUR – Final Turnamen Badminton Kapolres Cup 2021 bertempat di GOR Bale Wartawan Lombok Timur (Lotim) berlangsung riuh, Selasa (30/11). Final tersebut mempertemukan empat pasangan calon jawara yang berada di Pool B dan A. Pertandingan tersebut disaksikan langsung oleh Wakapolres Lotim, dan pendukung dari masing- masing finalis.

Final di Pool B mempertemukan pasangan Lalu Ramli Nurawang- H Muluddin (Ramli- Muluddin ) melawan pasangan H. Lalu Hasan Rahman – Indra Jaya (Hasan- Indra). Sedangkan di Pol A mempertemukan pasangan Sofyan- Maulana berhadapan dengan pasangan Subarman – TGH. Yahya.

Google search engine

Final tersebut diawali dengan pertandingan Pol B antara pasangan Ramli- Muluddin berhadapan dengan Hasan- Indar.

Di laga ini pasangan Ramli – Muluddin harus bertekuk lutut dari pasangan Hasan- Indar. Pasangan ini berhasil menang mudah dua game langsung dengan skor telak 21 – 6 dan 21 – 17.

Pada game pertama pasangan Hasan – Indar tampak menguasai permainan. Mereka mencoba memperagakan permainan bola pendek dan skill . Teknis permainan yang ditampilkan pasangan Hasan- Indar nyatanya tak mampu diimbangi Ramli- Muluddin. Terlebih lagi Muluddin sering kali melakukan kesalahan sendiri sehingga memberikan keuntungan poin bagi Hasan- Indar. Di game pertama ini pasangan Ramli- Muluddin tertinggal jauh. Kemenangan Hasan – Indar di game pertama ini ditutup dengan skor telak 21- 6.

Berlanjut pada game ke dua, pola permainan kedua pasangan tak jauh beda dengan game pertama. Pasangan Hasan – Indar tetap memperagakan skill dengan bermain bola pendek di depan net.
Di awal game kedua, poin kedua pasangan sempat saling kejar. Pasangan Ramli- Muluddin yang berupaya mengejar kekalahan pada game pertama tampaknya sudah mulai kelelahan. Beberapa kali Ramli- Muluddin salah mengantisipasi bola pendek dan pukulan keras lawan.

BACA JUGA  Penyelesaian HGU Lahan PT SKE Sesuai 'By Data dan By Fakta'

Kelemahan kedua pasangan ini tak di sia-siakan. Pasangan Hasan – Indar menutup game kedua dengan skor 21-7.

Sementara itu pertandingan sengit terjadi Pool A, Pasangan Sofyan – Maulana berhasil mengalahkan pasangan ganda TGH. Yahya – Subarman melalui ruber game dengan skor 21 – 16, 21 – 18 dan 22 – 20.

Pada game pertama, pertandingan berlangsung seru. Kedua pasangan memperagakan permainan terbuka dan saling serang. Saling kejar poin pun tak terhindarkan. Namun di game pertama ini keberuntungan lebih mengarah ke pasangan Subarman- TGH. Yahya. Pasangan ini menutup game pertama dengan skor 21-16.

Berlanjut ke game kedua pasangan Sofyan – Maulana begitu berambisi untuk membalas kekalahan di game pertama. Mereka bermain ngotot dan terus menyerang Subarman- TGH. Yahya dengan keras dan tajam. Di game kedua ini Sofyan- Maulana membuat kejutan. Meski sempat terjadi saling kejar poin, Sofyan – Maulana akhirnya berhasil menekuk Subarman- TGH. Yahya dengan skor 21-18.

Permainan pun berlanjut ke game ketiga. Diawal pertandingan Sofyan- Maulana sempat memimpin pertandingan. Namun Subarman- TGH. Yahya yang juga bermain ngotot berupaya mengejar ke tertinggal. Saling kejar angka pun berlanjut hingga poin 17.

Bahkan pasangan Subarman – TGH. Yahya pun sempat akan menutup game ketiga ini dengan poin 20- 18. Namun permainan sabar dan pertahanan kokoh yang di tampilkan Sofyan- Maulana membuat mereka berhasil menyamakan poin diangka 20- 20. Permainan semakin menegangkan ketika kedua pasangan berambisi menutup game ketika ini. Pasangan Sofyan – Maulana pun akhirnya menang dramatis dengan skor 22-20 . (WR-di)

Artikulli paraprakCuaca Tak Bersahabat, Nelayan dan Pedagang Ikan di Labuhan Haji Gigit Jari
Artikulli tjetërJelang “Road Bike” Sembalun, Bupati Lotim Harap Pemprov Tambahkan Alokasi Vaksin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini