MATARAM – Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah menyatakan, perusahaan yang berumur panjang dan penuh berkah adalah perusahaan yang tidak hanya mencari profit/keuntungan saja, namun harus mementingkan kesejahteraan sosial. Baik itu bagi pegawai dan masyarakat sekitarnya.

“Keuntungan/profit itu seperti oksigen. Perusahaan membutuhkannya untuk bertahan hidup, tetapi jika kita berpikir bahwa oksigen adalah tujuan hidup, maka perusahaan tersebut kehilangan sesuatu,” ungkap Gubernur NTB, Dr. H. Zulkiflimansyah saat memberikan sambutan pada kegiatan Musda III Forum CSR NTB di Hotel SAME, Sabtu (11/12)

Google search engine

Bang Zul sapaan akrabnya menyampaikan, Forum CSR ini adalah ajang untuk merakit ekosistem perusahaan-perusahaan bersama di NTB, baik itu BUMN, BUMD dan UMKM. Tidak hanya untuk kepentingan perusahaan itu sendiri namun kesejahteraan bagi seluruh stakeholder di dalamnya.

“Jika forum CSR ini tidak hanya ajang untuk berkumpul dam mementingkan keuntungan namun melihat kesejahteraan sosial niscaya forum ini akan berumur panjang, perusahaan juga berumur panjang dan tidak lupa masyarakatnya juga akan mendapatkan berkahnya juga,” Ungkap Doktor Zul.

Sebelumnya sambutan Pjs. Ketua Forum CSR NTB H.Irzani M.Si menjelaskan bahwa Forum CSR ini merupakan organisasi profesi yang juga menjadi mitra strategis dari Pemerintah Provinsi NTB serta berbagai kalangan baik Dunia Usaha, BUMN, BUMD, hingga UMKM yang dibentuk sebagai sebuah forum dalam rangka meningkatkan kepedulian, kemampuan, dan tanggung jawab dunia usaha dalam penyelenggaraan kesejahteraan sosial.

“Dalam Forum CSR ini mari kita bersama-sama berkolaborasi dan bersinergi guna mengurangi dampak dan masalah kesejahteraan sosial, dan tentunya untuk mewujudkan NTB Gemilang,“ ungkap salah satu Komisaris ITDC.

Kegiatan tersebut, turut dihadiri oleh beberapa pimpinan BUMN, BUMD dan UMKM. Adapun kegiatan diakhiri dengan pembagian secara simbolis 1000 paket sembako untuk kaum dhuafa yang secara langsung diserahkan oleh Gubernur NTB Dr. H. Zulkifliemansyah. (WR)

BACA JUGA  Rumah Warga Kelurahan Majidi Dilalap Api
Artikulli paraprakPencairan Pinjaman di PT. SMI dan Bank NTB Syariah Ditunda
Artikulli tjetërTak Jua Jera, Pedagang Miras Kembali Kena Operasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini