MATARAM – Kinerja Jaksa Agung dalam melakukan pemberantasan korupsi tidak perlu diragukan lagi. Hal ini terbukti dengan keberhasilan kejaksaan Agung membongkar kasus korupsi.

Bukti nyata kinerja Jaksa Agung yang sangat fenomenal ini dengan ditetapkannya Brigadir Jenderal TNI berinisial YAK Direktur Keuangan Tabungan Wajib Perumahan (TWP) Angkatan Darat sebagai tersangka oleh Kejaksaan Agung terkait perkara dugaan korupsi dana tabungan wajib perumahan TNI Angkatan Darat pada tahun 2013 – 2020.

Google search engine

Kasus ini diusut oleh tim penyidik pada Jaksa Agung Muda bidang Pidana Militer.
Selain dari unsur TNI, Kejagung juga menetapkan satu orang dari kalangan sipil sebagai tersangka kasus ini, yakni Direktur Utama PT Griya Sari Harta, NPP.

Menurut salah seorang anggota DPR RI, Arief Poyuono, kinerja Jaksa Agung ini patut diapresiasi atas kerja Kejaksaan Agung dalam menciptakan pemerintahan yang bersih dan sebagai shock terapi bagi tikus tikus pencuri uang negara.

“Siapapun yang korupsi pasti ditangkap oleh Kejaksaan Agung,” ujar Arief politisi dari Partai Gerindra itu.

Dengan adanya Jampidmil yang dibentuk oleh Jaksa Agung kata Arif, artinya saat ini Kejaksaan Agung memiliki pintu masuk untuk membongkar kasus-kasus Korupsi di tubuh TNI. Hal ini terbukti dengan kerjasama tim penyidik koneksitas yang terdiri dari Jaksa penyidik pada Jampidmil, Pusat Polisi Militer TNI AD, dan Oditurat Militer Tinggi II Jakarta

“Maju terus pak Jaksa Agung walau sepak terjang Pak Jaksa Agung selalu dihambat oleh para antek antek Koruptor kakap selama ini,” demikian pesan Arief Poyuono kepada institusi kejaksaan. (WR)

BACA JUGA  Antisipasi Bencana Alam, Pemkab Lotim Siapkan Seluruh Unsur
Artikulli paraprakMotoGP, WSBK, IATC, & MXGP Beres, Gubernur NTB Perjuangkan Formula One
Artikulli tjetërPertemuan di Abu Dhabi Diwakili, Gubernur NTB Fokus Bantu Korban Banjir

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini