LOMBOK TIMUR – Bupati Lombok Timur (Lotim), Drs. HM Sukiman Azmy memuji sosok Danrem/162 Wira Bakti, Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdani.

Sukiman menilai sosok Ahmad Rizal Ramdhani sebagai sosok pemimpin yang mengayomi, mendengar keluhan, dan bekerja bersama masyarakat tanpa mengenal status dan protokoler.

Google search engine

“Masyarakat, termasuk di Lotim merindukan pimpinan seperti ini,” sebut Sukiman langsung di hadapan Ahmad yang berkunjung dan hendak berpamitan kepada Bupati dan seluruh unsur pemerintah daerah kabupaten Lombok Timur, Jum’at (17/12).

Orang nomor satu di Gumi Patih Karya itu menengok kembali kebersamaan dengan Danrem dan jajarannya mengatasi kesulitan masyarakat dalam kurun waktu yang cukup panjang, yaitu sejak gempa hingga pandemi covid-19 yang masih belum berakhir. Disebutkan, berkat kebersamaan dan sinergi tersebut kondisi gempa maupun covid-19 dapat ditangani dengan baik.

Ia berharap nantinya Ahmad Rizal akan datang kembali ke NTB sebagai Pangdam IX/ Udayana. Bupati juga percaya dengan kinerja dan dedikasi yang dimiliki Danrem yang akan bertugas sebagai Asisten Deputi Koordinator pengelolaan Pemilu dan Penguatan Partai Politik Kemenpolhukkam RI.

Atas nama masyarakat Lotim menyampaikan terima kasih dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru.

“Terima kasih dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru,” ucap terimakasih Sukiman.

Danrem yang didampingi Kasi Intel Kasrem 162/WB Kolonel, Inf Setiya Asmara dan Kasiter Kasrem 162/WB Kolonel, Inf Budi Rahmawan berpamitan kepada Forkopimda Lotim. Ia mengucapkan terima kasih atas terjalinnya komunikasi dan sinergitas yang baik antara Pemerintah Daerah (Pemda) Lotim dengan Kodim 1615/Lotim.

Danrem memuji Bupati dan jajarannya, khususnya dalam pembangunan fisik seperti rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Hal tersebut menurutnya dapat dilihat dari cepatnya pembangunan RTLH pasca gempa.

BACA JUGA  Pemkab Lotim Targetkan Tiga Hari untuk Seratus Ribu Dosis Vaksin

“Alhamdulillah beliau sangat peduli terhadap masyarakat sehingga pembangunan RTLH pasca gempa tercepat di NTB,” ungkapnya.

Jenderal bintang satu itu juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemda, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta semua pihak yang telah membantu pelaksanaan tugas selama di NTB.

Ahmad Rizal juga mengingatkan Babinsa dan Babinkamtibmas sebagai pahlawan bagi masyarakat karena mereka yang bertatap muka langsung dengan masyarakat, terutama dalam penanganan pasca gempa dan Covid-19.

Mengakhiri sambutannya, Danrem 162/WB meminta doa agar dalam pelaksanaan tugas ke depan di tempat yang baru dapat berjalan lancar dan baik seperti saat di NTB.

“Saya minta doanya agar dalam pelaksanaan tugas ke depan di tempat yang baru dapat berjalan lancar dan baik seperti saat di NTB,” pintanya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata oleh Bupati, Sekda, Ketua Pengadilan Negeri Selong dan Kepala Lapas Selong kepada Danrem 162/WB. (WR-sid)

Artikulli paraprakKado Akhir Tahun, Lotim Banyak Dapatkan Penghargaan
Artikulli tjetërPolda NTB Bekuk Pemilik Beserta Barang Bukti Narkoba Hampir 2 Kg

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini