MATARAM – Uji Kelayakan dan Kepatutan (Fit and Proper test) Calon Ketua Partai Demokrat Nusa Tenggara Barat (PD NTB) masih berlangsung di Hotel Santika, Mataram, Jumat (21/1).

Dua figur yang tengah berkontestasi untuk memperebutkan kursi ketua diantaranya, Kol. Inf. (purn) Drs. HM Sukiman Azmy, MM dan Indra Jaya Usman akrab disebut IJU yang kini menjabat sebagai Ketua DPC PD Lombok Barat.

Google search engine

Pemaparan visi dan misi kedua calon berlangsung tertutup. Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudoyono (AHY) didampingi Sekjen DPP PD, Tengku Riefky Harsya, Bsc, MT, mendengarkan pemaparan dari masing-masing calon.

Sukiman Azmy salah satu calon ketua PD NTB yang paling diunggulkan untuk menduduki jabatan Ketua PD NTB menjelaskan visi misi setebal 70 halaman.

Sukiman Azmy yang saat ini menjabat sebagai Bupati Lombok Timur itu didukung kekuatan penuh pendukungnya di Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa, memperoleh nilai plus dari Tim 3 DPP PD.

Ditempat terpisah di Hotel Astoria, saat ini masih berlangsung pemaparan visi dan misi kandidat lainnya, IJU. Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari pengurus PD NTB lainnya terkait peluang masing-masing kandidat.

Saat ditemui, Ketua Demisoner PD NTB, TGH. Mahally Fikri enggan mengomentari peluang masing-masing kedua calon.

“Maaf, saya tidak komen dulu,” ujar Mahally Fikri sambil berlalu.

Pantauan media dilokasi, sejumlah dukungan dari masing-masing calon memberikan penilaian beragam.
Namun, informasi yang berhasil dihimpun, Sukiman Azmy calon kuat yang cukup diunggulkan. Baik oleh Pengurus PD Propinsi NTB maupun DPP PD. (WR)

BACA JUGA  Polres Lotim Bantu Polres Karang Asem Ungkap Kartu Vaksin Palsu
Artikulli paraprakULP Lotim Akui Pemohon Pembuatan Paspor Meningkat
Artikulli tjetërTerkait Pengrusakan Ponpes As – Sunnah, Polisi Periksa 14 Saksi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini