LOMBOK TIMUR – Jajaran fungsionaris Lembaga Penyiaran Publik  Lokal (LPPL) Selaparang TV kini dinahkodai Ratna Dewi setelah Pemkab Lombok Timur (Lotim) melantiknya, Kamis (27/1).

Ratna Dewi didapuk sebagai Direktur Utama (Dirut) LPPL Selaparang TV empat tahun ke depan untuk masa bhakti 2022-2026.

Google search engine

Selain itu turut dilantik pula Suhirman sebagai Direktur Umum, Administrasi dan Keuangan.

Sekretaris Daerah (Sekda) Lombok Timur, Drs. HM. Juaini Taofik, M.Ap saat melantik kedua fungsionaris LPPL Selaparang TV mengingatkan agar pemimpin dapat mengayomi dan berkomunikasi dengan baik bersama jajaran internal lembaga. Tidak hanya itu, menjalin kemitraan termasuk berkolaborasi dengan pihak luar sangat penting. Dan tidak lupa, harus menerima kritikan dari mana saja sebagai energi tambahan dalam memimpin.

“Selamat kepada kedua pimpinan LPPL Selaparang TV,” ucap Juaini Taofik yang juga Plt Ketua Dewan Pengawas LPPL Selaparang TV itu kepada kedua fungsionaris yang dilantik.

Juaini Taofik kembali mengingatkan bahwa jika tontonan yang disuguhkan akan sangat berpengaruh terhadap pola pikir masyarakat.
Karenanya, berita positif justru akan membuat masyarakat menjadi produktif. Demikian pula sebaliknya.

Ini dibuktikan dengan informasi tentang penanganan Covid -19 yang semakin baik melalui capaian vaksinasi yang sudah menyentuh angka 90 persen.

Diungkapkan, LPPL Selaparang TV memiliki peran penting dalam mempengaruhi kinerja pemerintah daerah.

Dalam pelantikan itu, turut hadir pula sejumlah Kepala OPD, Wakil Ketua KPID NTB, Forkompimda dan jajaran LPPL Selaparang TV yang digelar di aula kantor LLK, Selong, Lombok Timur. (WR)

BACA JUGA  IKLAN | Ucapan Selamat Idul Fitri 1443 H
Artikulli paraprak13 Pejabat Eselon II Lingkup Pemkab Lotim Dimutasi
Artikulli tjetërPAD Lotim Tahun 2022 Diyakini Capai Target

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini