LOMBOK TIMUR – Pemerintah Kabupaten Lombok Timur (Lotim) senantiasa memberikan dukungan terhadap program organisasi yang ada di Lombok Timur, salah satunya Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

Pemerintahan tidak akan bisa berjalan sendiri tanpa adanya kerja sama dan kolaborasi, khususnya dengan generasi-generasi muda yang produktif.

Google search engine

Penegasan itu disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Lombok Timur, Drs. HM. Juaini Taofik, M.Ap saat menghadiri Milad ke 75 HMI yang berlangsung di Pendopo Bupati Lotim, Kamis (10/2).

Menurut Juaini Taofik, dukungan pemerintah terhadap organisasi tersebut dengan tujuan memperkuat NKRI.

Dalam kesempatan itu pula, Pemkab Lotim menghibahkan tanah untuk pembangunan Graha Insan Cita (GIC) seiring telah diluncurkannya masterplan GIC oleh HMI.

“Pemda berharap pembangunan GIC dapat segera dituntaskan dan bermanfaat bagi kemajuan HMI pada tahun-tahun mendatang. Sekali lagi, selamat Milad HMI ke 75 dan seluruh Fungsionaris, Presidium Majelis Daerah KAHMI dan FORHATI Lombok Timur periode 2022-2027,” ujar Sekda Lotim yang pernah diberikan penghargaan sebagai Sekda terbaik tingkat NTB beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Majelis Nasional KAHMI, H. Manimbang Kahariadi mengakui, pemuda Lombok Timur memiliki komunikasi yang baik, pandai membaca celah jadwal. Karenanya menurut Manimbang Lombok Timur patut menjadi contoh dalam berkomunikasi.

Manimbang meyakini kader-kader terbaik HMI sudah dipersiapkan dalam berbagai lapangan dan lintas pengabdian, mulai dari kepala desa, lurah, camat, sekda, bupati, menteri, dan wapres. Tidak mengherankan jika kelak akan muncul pemimpin bangsa yang merupakan kader HMI.

Milad ke-75 HMI mengusung tema “Menyongsong 100 Tahun Indonesia: Revitalisasi Peran Strategis HMI untuk Indonesia Adil, Makmur, dan Beradab.”

Peringatan Milad kali ini selain dirangkaikan dengan pelantikan MD KAHMI dan MD FORHATI Lombok Timur, juga diisi penyerahan KTA, Infaq Dana Abadi HMI/KAHMI secara simbolis oleh Sekda, serta penyerahan hadiah Turnamen Badminton Insan Cita Cup yang telah diselenggarakan beberapa waktu sebelumnya. (WR)

BACA JUGA  PAD Lotim Tahun 2022 Diyakini Capai Target
Artikulli paraprakPenghargaan Komisi Ombudsman untuk Lotim
Artikulli tjetërSukiman Azmy : Jangan Panik Ancaman Virus Varian Baru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini