LOMBOK TIMUR – Operasi pemisahan batita Inaya dan Anaya menurut jadwal akan dilaksanakan hari ini, Selasa (15/2) di Rumah Sakit Dr. Soetomo, Surabaya.

Batita kembar siam asal Desa Jurit, Kecamatan Pringgasela, Lombok Timur bakal didampingi tim yang bertugas mengawasi operasi pemisahan.
Tak ketinggalan, Bupati Lombok Timur, HM. Sukiman Azmy bersama tim dari RSUD dr. R. Soedjono Selong turut serta mendampingi.

Google search engine

Rencana operasi pemisahan kembar siam Inaya dan Anaya jari Selasa (15/2) diakui Direktur RSUD dr. R. Soedjono, Selong,. dr. Tantowi Jauhari, Sp.B.

Tantowi Jauhari dalam keterangannya kepada wartarinjani.net berharap banyak operasi pemisahan berjalan lancar tanpa kendala.

“Kita mohon doa agar Inaya dan Anaya tetap sehat dan operasi berjalan sesuai rencana,” tulis Tantowi Jauhari, Selasa (15/2).

Dikatakan, Inaya dan Anaya saat ini masih diruangan operasi.

“Insha Allah, kalau sudah selesai akan kami informasikan selanjutnya,” demikian tulis Tantowi Jauhari.

Seperti diberitakan sebelumnya, Anaya dan Inaya  lahir pada 8 Mei 2019 di RSUD dr. R. Soedjono Selong dengan kondisi dempet dada dan perut.  Masing-masing memiliki jantung, tetapi hanya ada 1 hati. Dari segi medis kondisi ini tetap memungkinkan keduanya tumbuh seperti anak-anak lainnya setelah menjalani operasi pemisahan. (WR)

BACA JUGA  Karena Mencuri Hp, Anak Tega Polisikan Ibu nya
Artikulli paraprakAPH Diminta Telisik Dana Hibah KNPI Lotim
Artikulli tjetërLotim Bersama Tiga Kabupaten di NTB Pertahankan Status PPKM Level I

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini