LOMBOK TIMUR – Bupati Lombok Timur (Lotim) Drs. HM Sukiman Azmy akan melakukan penjemputan balita kembar siam Inaya dan Anaya apabila kondisi kesehatannya terus membaik.

Pasca operasi pemisahan di Rumah Sakit Umum (RSU) DR. Soetomo (15/2) lalu, Inaya dan Anaya asal Desa Jurit, Kecamatan Pringgasela itu, kondisi kesehatannya terus terpantau tim dokter yang menanganinya.

Google search engine

Inaya dan Anaya melewati masa-masa kritis setelah dilakukan operasi pemisahan dengan organ hati yang hanya satu.

“Kondisinya terpantau sangat baik dan akan dipindahkan ke ruang perawatan anak untuk menjalani pemulihan,” ujar Bupati Lotim HM Sukiman Azmy usai menghadiri zoom meeting bersama Kapolda NTB Irjen Pol. Djoko Purwanto, SIK,MH di Kecamatan Montong Gading, Sabtu (19/2).

Menurut Sukiman Azmy, kondisi kedua balita tersebut kini mulai berangsur-angsur normal dan membaik. Dan RSUD R. Soedjono Selong sudah menyiapkan ruang perawatan khusus bagi Inaya dan Anaya.

Apalagi RSUD Soedjono Selong telah memiliki ruang khusus perawatan anak Mother and Child Center yang sudah mulai beroperasi.

“Jika tidak ada kendala dan kondisi kesehatannya terus menunjukkan berarti kita bawa pulang ke Lotim untuk dilakukan perawatan dirumah sakit kita sendiri,” terang Sukiman. (WR)

BACA JUGA  Kapuspenkum Kejagung Ajak Perbankan Berkolaborasi Cegah Fraud
Artikulli paraprakKapolda NTB dan Bupati Lotim Hadiri ‘Vaksinasi Serentak Indonesia’ di Montong Gading
Artikulli tjetërKejari Lotim Terus Buru Keberadaan Komisaris PT GKN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini