LOMBOK TIMUR – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) ke – 5 pada tanggal 7 Maret 2022, Bupati Lombok Timur (Lotim) menerima penganugerahan SMSI Award di bidang kemanusiaan.

Penyerahan anugerah SMSI Award dilakukan saat Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I dan HUT SMSI dari 5-6 Maret di wisma Soedjono, Tetebatu, Sikur, Sabtu (5/3).

Google search engine

Ketua SMSI NTB H. Abdus Syukur menyerahkan penghargaan SMSI Award yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Lotim, Drs. HM. Juaini Taofik, M.Ap.

Menurut H. Syukur, penghargaan di bidang kemanusiaan diberikan kepada Bupati Lotim HM Sukiman Azmy berdasarkan penilaian obyektif dengan indikator yang sudah ditentukan oleh aturan.

“Bupati Lotim layak menerima anugerah SMSI Award ini sesuai ketentuan dan standar penilaian yang ada,” jelas pimpinan perusahaan Koran Radar Mandalika itu dalam sambutannya.

Bupati Lotim H.M. Sukiman Azmy dinilai memiliki kepedulian yang tinggi terhadap warga difabel, penderita yang sakit dan kelompok lainnya. Terakhir menganggarkan dana sebesar Rp 1 miliar dalam kasus pemisahan balita kembar siam Anaya dan Inaya di RSU dr. Soetomo, Surabaya.

“Penilaian itu dirangkum dalam pemberitaan yang ditulis oleh wartawan di Lotim khususnya wartawan yang tergabung dalam SMSI Lotim,” ujar Syukur.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir, Forkompimda Lotim, Kabag PKP Lotim dan sejumlah OPD serta undangan lainnya. (WR)

BACA JUGA  Sekda Berharap Halal bihalal dapat Meningkatkan Qualitas Pelayanan
Artikulli paraprakIKLAN | Ucapan Selamat Bupati Lombok Timur
Artikulli tjetërSekda Lotim : Latsitarda LXII Diharapkan Jadi Ajang Promosi Pariwisata Lotim

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini