LOMBOK TIMUR – Moda transportasi darat khusus mengangkut penonton ke arena sirkuit Mandalika baik dari Lombok Timur dan Pulau Sumbawa, dirasakan masih sangat kekurangan.

Ketua Organda Taher Royaldi Lotim mengatakan, kendaraan yang akan mengangkut penonton dari Lotim menuju sirkuit Mandalika untuk sementara ini yang sudah ramp Check berjumlah 150 kendaraan.

Google search engine

“Dari kesepakatan bersama di Provinsi bersama Dishub dan Organda kendaraan yang akan melayani penumpang ini harus tahun rakitan minimalnya tahun 2014,” terangnya saat ditemui di Selong, (9/3).

Untuk mengantisipasi kekurangan kendaraan di Lotim melayani penonton MotoGP, ia berharap agar para ASN dan masyarakat yang memiliki mobil pribadi agar me-ramp Check mobilnya dan bergabung bersama organda untuk memberikan pelayanan kepada penonton MotoGP.

“Estimasi jumlah tamu yang berkunjung ke Mandalika mencapai 100 ribu penonton. Jangan sampai kendaraan berkurang untuk mengantar mereka,” ujar Royaldi sembari mengatakan meskipun ada kendaraan pemerintah yang telah dipersiapkan.

Moda transportasi darat yang dibutuhkan untuk melayani penonton MotoGP dari jalur Lotim diperkirakan berjumlah sampai 500 kendaraan. Sayangnya, kendaraan itu belum ramp Check atau masih sedikit. (WR)

BACA JUGA  Angka Penderita HIV/AIDS di Lotim Naik 10 Kasus
Artikulli paraprakPengurus Ikaboga Lotim Dikukuhkan
Artikulli tjetërTega, Kakek di Lotim Cabuli Cucunya Sendiri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini