LOMBOK TIMUR – Sebanyak 33 shuttle bus telah dipersiapkan Pemerintah Daerah (Pemda) Lombok Timur untuk melayani para tamu yang menonton event Moto GP mulai tanggal 18-20 Maret pekan ini.

Namun jadwal dan waktu penjemputan dan pemberangkatan masih akan dikonfirmasi kembali. Hingga saat ini Pemda Lotim masih akan berkoordinasi dengan semua pihak terkait jadwal penjemputan.

Google search engine

Sekretaris Daerah (Sekda) Lotim, Drs. HM. Juaini Taufik, M.Ap mengatakan, Pemda Lotim telah menyiapkan pengangkutan dan penjemputan tamu atau penonton moto GP yang menginap di Lotim. Meski sebelumnya, pemda telah menyiapkan kendaraan dinas (randis). Namun kemudian dibatalkan.

“Kita tidak jadi memakai randis karena sudah disiapkan shuttle bus,” ujar Sekda Lotim Juaini Taofik usai menghadiri kegiatan Tiga Pilar STBM di Desa Tetebatu, Senin (14/3).

Disebutkan Sekda Lotim, sebanyak tiga titik lokasi penjemputan dan pengangkutan para tamu yang ke arena Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah. Diantaranya, Terminal Pancor, Taman Rinjani Selong dan Pelabuhan Kayangan. (WR)

BACA JUGA  Tuntut Pembangunan RS Masbagik, Formabes Gelar Aksi Unjuk Rasa
Artikulli paraprakAntisipasi Kerawanan, Polda NTB Perketat Pengamanan Arena Sirkuit Mandalika
Artikulli tjetërWabup Lotim Apresiasi Peningkatan Kinerja PT SF

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini